5 Zodiak Paling Jahat, Tak Ragu untuk Sakiti Orang Lain

5 Zodiak Paling Jahat, Tak Ragu untuk Sakiti Orang Lain

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 00:23
share

JAKARTA Menurut astrologi, ada lima zodiak yang paling jahat. Orang yang lahir dengan zodiak ini tidak pernah ragu untuk menyakiti orang lain demi tercapainya tujuan mereka.

Zodiak paling jahat ini juga dikenal sangat egois dan manipulatif. Tidak ada yang lebih penting kecuali diri sendiri. Mereka siap mengorbankan hubungan dan pasangannya jika itu bisa menyelamatkan diri.

Mereka beracun dan iri. Terkadang, zodiak ini bahkan tidak aman berada di dekat orang lain karena ada kemungkinan akan menyakiti seseorang. Berikut zodiak paling jahat dilansir dari Times of India, Selasa (6/6/2023).

Zodiak Paling Jahat

1. Aries Aries dikenal karena ketegasan dan tekad yang besar. Mereka sangat kompetitif tetapi sifat ini terkadang dapat bermanifestasi sebagai agresi atau kurangnya empati terhadap orang lain. Mereka bahkan dapat mendorong batas-batas orang, dan mengabaikan perasaan mereka.

2. Gemini Gemini adalah orang bermuka dua yang senang membingungkan orang dengan kepribadian mereka. Zodiak ini terkadang menunjukkan perilaku yang tidak konsisten dan terlibat dalam gosip atau manipulasi dengan niat jahat. Mereka juga berjuang dengan komitmen. Ciri-ciri ini berpotensi menyakiti orang lain secara emosional.

3. Leo Mereka adalah pemimpin tetapi bisa menjadi terlalu egois dan sombong pada diri sendiri. Leo terkadang menunjukkan kesombongan dan kebutuhan akan perhatian dan kekaguman yang konstan. Jika tidak merasa diprioritaskan, mereka akan membuat orang lain merasa tidak penting dan menempatkan kebutuhan diri sendiri di atas orang lain.

4. Scorpio Scorpio intens, bersemangat dan galak. Namun, ketika perasaan mereka menjadi tidak seimbang, itu dapat menyebabkan posesif, kecemburuan, dan kecenderungan untuk memanipulasi orang lain. Ciri-ciri ini bisa sangat berbahaya bagi orang-orang di sekitar jika mereka tidak belajar mengelolanya secara sadar.

5. Capricorn Capricorn sangat terdorong dan ambisius. Tetapi keinginan mereka untuk sukses terkadang dapat mengarah pada gila kerja. Zodiak ini akhirnya mengabaikan hubungan pribadi. Mereka bahkan menjadi mengendalikan atau menuntut. Mereka bisa bersikap kasar secara emosional jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan cara mereka sendiri.

(dra)

Topik Menarik