Wendy Red Velvet Kepergok Nonton Konser Beyonce, Fans Berharap Bisa Kolaborasi

Wendy Red Velvet Kepergok Nonton Konser Beyonce, Fans Berharap Bisa Kolaborasi

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 21:23
share

JAKARTA, celebrities.id - Sudah hal biasa jika artis mengidolakan artis. Hal itu juga terjadi pada member Red Velvet yakni Wendy. Dirinya diketahui mengidolakan Beyonce. Bahkan Wendy kerap kali meng-cover lagu-lagu Beyonce sejak pra-debut.

Untuk itu, Wendy pun tidak melewatkan momen konser Beyonce di London. Dirinya kedapatan menonton konser tersebut. Penyanyi dengan julukan Queen Bee itu memang tengah menggelar tur dunia Reinassance 2023. Setelah mengumumkan jadwal konser di Eropa dan Amerika Utara.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (5/6/2023), Wendy pun mengunggah potret dirinya saat menonton konser Beyonce. Dia melakukan selfie dengan latar belakang panggung dan menandai akun Instagram Beyonce.

Fans Red Velvet yakni ReVeluvs bersemangat dengan unggahan Wendy.

Setelah membagikan foto tersebut ke media sosial, para penggemar pun tidak dapat menahan diri untuk mencari keberadaannya di antara kerumunan penonton.

Ternyata, penemuannya juga sangat mudah! Karena Wendy terlihat mengenakan baju berwarna hijau neon di antara kumpulan penonton yang sedang duduk menonton penampilan Beyonc.

ReVeluvs pun berharap Wendy dan beyonce bisa berkolaborasi di kemudian hari.

Topik Menarik