Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah akibat Orang Ketiga? Begini Penjelasan Kuasa Hukum

Ari Wibowo Gugat Cerai Inge Anugrah akibat Orang Ketiga? Begini Penjelasan Kuasa Hukum

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 20:53
share

JAKARTA, celebrities.id - Gugatan cerai yang dilayangkan Ari Wibowo kepada sang istri, Inge Anugrah menjadi sorotan netizen. Kabarnya Ari Wibowo menggugat cerai Inge diduga adanya orang ketiga. Lantas, benarkah hal tersebut?

Pengacara Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona memastikan tidak ada kasus perselingkuhan. Dia mengaku sudah bertanya langsung kepada Inge dan keluarga mengenai hal tersebut. Kliennya mengaku bahwa hubungan kliennya dengan orang tersebut hanyalah sebatas teman dan tidak ada hubungan spesial.

"Menurut Bu Inge itu teman dan tidak ada hubungan spesial. Kami juga menyiapkan rekonvensi yang isinya hak asuh anak di tangan Inge dan nafkah lampau. Soal rumah tinggal Inge kita sudah membicarakan ke Ari kalau ari mau meminjamkan apartemennya satu sebelum Inge nantinya nikah lagi," tutur Petrus, kepada Starpro Indonesia, Senin (5/6/2023).

Sementara itu, pengacara Ari Wibowo, Ricky Saragih mengatakan bahwa pada agenda sidang hari ini, pihaknya menambahkan satu poin baru pada gugatan perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah yakni soal adanya pihak ketiga. Dia mengaku pada gugatan awal hanya tertulis cekcok dan tidak harmonis serta terkait hak asuh anak.

Ricky menambahkan bahwa dirinya tidak tahu mengapa tidak diamsukkan soal gugatan adanya pihak ketiga dari dulu. Sebab, yang menyusun gugatan tersebut adalah pengacara Ari yang lama. Padahal fokus gugatan tersebut karena adanya pihak ketiga dan hak asuh anak.

"Inge memang mengatakan kalau tidak ada pihak ketiga. Tapi kami ada buktinya dan terjadi sejak 2022, dan sekarang masih ada kesempatan untuk mengubah gugatan, jadi kami ubah. Tidak ada niat rujuk kembali," kata Ricky.

Topik Menarik