3 Zodiak Tak Ragu Pacaran dengan Orang Berpenghasilan Lebih Kecil

3 Zodiak Tak Ragu Pacaran dengan Orang Berpenghasilan Lebih Kecil

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 23:21
share

UANG merupakan salah satu hal paling penting dalam hidup, termasuk dalam menjalani hubungan asmara. Wajar saja, banyak orang yang mendapati bahwasanya uang dalam hal ini adalah pendapatan bisa jadi salah satu hambatan dalam suatu hubungan cinta.

Tapi tahukah Anda, ternyata dengan merujuk pada karakter kepribadian yang dimiliki, secara astrologi ada beberapa tanda zodiak yang tak masalah, tak ragu berkencan dengan pasangan yang berpenghasilan lebih kecil. Penasaran? Intip paparannya berikut ini, sebagaimana mewarta Pink Villa, Minggu (3/6/2023).

1.Leo: Orang-orang berzodiak Leo biasanya sudah paham kalau untuk membangun kehidupan cinta yang stabil, pertama-tama mereka harus benar-benar jujur dengan dirinya sendiri tentang apa yang diinginkan dari pasangan dalam berkontribusi dalam suatu hubungan.

Leo tidak peduli dengan perbedaan pendapatan, karena mereka memutuskan untuk mencari tahu bagaimana perasaan mereka masing-masing tentang uang. Leo juga memastikan peran masing-masing, sebelum berkomitmen satu sama lain sehingga tidak ada pertengkaran soal uang.

2.Scorpio:

Saat berkencan, para Scorpio lebih tertarik pada kepribadian orang. Jadi, ketika mereka akhirnya mendiskusikan masalah keuangan dengan pasangannya, Scorpio tahu bahwa dirinya harus mau berkompromi. Pemilik zodiak satu ini tak mempermasalahkan perbedaan penghasilan mereka.

Jika menyadari bahwa perbedaan penghasilan menjadi masalah, Scorpio akan langsung bicara empat mata serta terbuka dengan pasangan. Pada akhirnya, Scorpio dan pasangannya sama-sama senang dengan rencana keuangan yang dibikin bersama.

3. Pisces: Para Pisces menyadari kalau yang namanya hubungan asmara jangka panjang membutuhkan pengorbanan. Jadi, tak heran lebih memilih memprioritaskan hubungan daripada meributkan pendapatan pasangan yang lebih kecil.

Hal terakhir yang diinginkan Pisces adalah berada dalam pernikahan atua hubungan asmara yang sibuk berselisih tentang masalah keuangan karena ketidakterbukaan. Jadi, Pisces memang suka terbuka sepenuhnya dengan pasangan tentang uang yang mereka hasilkan. Disebutkan juga, para Pisces adalah orang yang tidak materialistis.

Topik Menarik