Sakit Hati ke Nikita Mirzani, Lolly Tegaskan Ogah Pulang ke Jakarta

Sakit Hati ke Nikita Mirzani, Lolly Tegaskan Ogah Pulang ke Jakarta

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 23:11
share

JAKARTA Anak Nikita Mirzani , Laura Meizani alias Lolly mengaku sakit kepada sang ibunda yang telah membongkar kenakalannya di akun Instagram. Mengetahui perilaku buruknya dibongkar, Lolly pun menegaskan tak mau pulang ke Jakarta.

Mimi suruh aku pulang setelah mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic, ungkap Lolly di Insta Story-nya, Minggu (4/6/2023).

Lolly mengaku sakit hati dengan keputusan Nikita yang menyebarkan perilaku dirinya di masa lalu. Gadis 16 tahun ini mengatakan sudah kehilangan kepercayaan pada sang ibunda.

Sakit hati aku mimi, hancur kepercayaan aku. Respect aku sebagai anak ke orangtua udah hilang, tulisnya.

Tak hanya itu, Lolly juga membagikan bukti saat Nikita mengancam dan mencaci maki orang terdekat Lolly, terlebih mereka yang membuka jalan endorse untuk putri sulung Nikita ini. Terdengar rekaman Niki yang mengamuk pada rekan Lolly karena membiarkan putrinya menerima tawaran endorse.

Yang gak bisa sopan sama orang siapa? Yang gak bisa ngomong baik-baik sama orang siapa?, tulis Lolly.

Hal itu jelas membuat Lolly geram dan merasa malu. Ditambah Niki juga memposting sejumlah perilaku nakal Lolly di Instagram pribadinya.

Harus banget ya posting di sosial media? Buat apa sih begitu? Aku gak ngerti sumpah, paparnya.

Imbas kejadian ini, Lolly pun mengaku semakin enggan untuk pulang ke Tanah Air, apalagi untuk menemui Nikita.

Lolly pun berharap Nikita bisa segera sadar dan meminta agar sang ibunda membiarkan dirinya hidup mandiri dan bahagia.

Semoga mimi cepat disadarkan dan ngerti lingkungan, bukannya malah makin berkoar-koar di sosial media, tambahnya.

Sebagai informasi, hubungan antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura alias Lolly mulai renggang setelah Lolly memutuskan bersekolah ke Inggris. Bahkan, Lolly memutuskan berada dipihak Antonio Dedola, ayah sambungnya saat Toni dan Niki berseteru.

Tak hanya itu, Lolly juga sempat memutuskan hidup mandiri dan mencari uang dari endorsment. Namun, Nikita melarang dengan alasan Lolly merantau untuk bersekolah dan bukan bekerja.

(hri)

Topik Menarik