Lolly Ogah Pulang ke Indonesia Gegara Nikita Mirzani: Jangan Harap Aku Balik

Lolly Ogah Pulang ke Indonesia Gegara Nikita Mirzani: Jangan Harap Aku Balik

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 18:26
share

JAKARTA, celebrities.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anaknya, Lolly, semakin memanas. Lolly menolak pulang ke tanah air.

Kini keduanya semakin sering saling sindir melalui sosial media Instagram.

Terbaru, Lolly yang kini sedang menempuh pendidikan di Inggris mengaku tidak akan kembali pulang ke Indonesia karena lingkungannya yang toxic.

Mimi suruh aku pulang abis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi ke lingkungan toxic, tulis Lolly dalam akun Instagram pribadinya @1aurabd, Minggu (4/6/2023).

Tidak hanya itu, Lolly pun mengaku jika dirinya juga diperlakukan tidak baik selama tinggal bersama sang Mama, Nikita Mirzani. Hal tersebut sering kali membuat Lolly merasa hidupnya hacur.

Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Dikunciin. Gak dikasih makan? Jangan berharap lagi Mimi ketemu sama aku. Mimi udah hancurin hidup aku dan Mimi sekarang mau aku balik lagi? Gak akan dan gamau! tulis Lolly.

Lebih lanjut, sebagai seorang anak, Lolly merasa sakit hati karena Nikita Mirzani menjelek-jelekkan dirinya di depan umum.

Ga habis pikir aku punya orangtua kayak Mimi. Bisa nya jelek jelekin anaknya di sosial media! Menjadikan anak nya musuh sendiri dalam hidup. Sakit hati aku Mami. Hancur udah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orangtua udah hilang," tulis Lolly.

Lolly pun menuliskan beberapa nasihat untuk sang Mama agar dapat lebih mengerti orang lain.

Semoga Mimi cepat di sadarkan dan ngerti dengan lingkungan bukan nya malah makin berkoar di social media. Ga bisa ya liat hidup orang lain bahagia? Ga bisa ya lihat hidup orang lain tentang? tulis Lolly.

Uang nggak bisa bikin aku bahagia. Ga mempan aku sama uang. Aku bukan orang-orang yang lain kalau ada uang nurut, nunduk dan bahagia. Ga semua orang itu sama, percuma punya semuanya juga tai ga bahagia. Mimi makanya belajar ngertiin orang jangan Mimi aja yang mau dingertiin sama orang-orang, tulisnya.

Dalam akhir tulisannya, Lolly juga mengaku telah memaafkan sang Mama, Aku udah maafin Mimi walaupun Mimi gak pernah minta maaf. Aku gak mau jadi anak durhaka sama Mimi. Malah justru Mimi durhaka sama anak!" tulis Lolly.

Topik Menarik