Raisa Ungkap Alasan Tak Mau Umbar Wajah Anak: Aku Enggak Sanggup

Raisa Ungkap Alasan Tak Mau Umbar Wajah Anak: Aku Enggak Sanggup

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 17:26
share

JAKARTA, iNews.id - Raisa blak-blakan mengungkapkan alasannya belum ingin mem-publish wajah putrinya, Zalina. Selain privasi, istri Hamish Daud ini rupanya mempunyai alasan lain mengapa dirinya tidak pernah memposting wajah sang putri di media sosial.

Salah satunya yakni untuk menjaga kesehatan mentalnya. Ya, Raisa mengakui, dirinya belum siap berhadapan dengan komentar-komentar netizen soal anaknya.

Selain privasi, terus kan enggak tahu ya sekarang orang jahat di internet gitu kan sudah macam-macam lah, kata Raisa dalam podcast Tasya Farasya, dikutip Minggu (4/6/2023).

Penyanyi rekan duet Afgan ini tak menampik jika dirinya belum siap mental menerima komentar negatif ataupun kritikan netizen kepada buah hatinya. Sebab, sebagai seorang ibu, Raisa ingin membesarkan Zalina dengan caranya sendiri.

Aku merasa jadi ibu kan susah banget ya. Enggak usah dikasih tahu sama jutaan cara ngegedein anak, lo tuh sudah susah sendiri, ujar Raisa.

Aku secara mental enggak akan sanggup kalau orang-orang tuh kasih (ceramah), \'harusnya gini, kok gini, kok gitu.\' Aku merasa kayaknya lebih bagus untuk kesehatan aku kalau enggak usah ada yang gitu-gitu (posting soal anak), katanya.

Alasan Raisa pun ada dasarnya. Sebab, Raisa menilai banyak komentar netizen yang kerap mengatur publik figur dalam hal membesarkan dan mendidik anak.

Pasti kan dikit-dikit, \'kok gini? Anaknya umur segini kok.\' Pasti ada aja gitu. Aku enggak sanggup, mentalku. Sebenarnya gitu aja sih, kata Raisa.

Sebagaimana diketahui, pelantun lagu Mantan Terindah ini telah menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 silam. Keduanya lalu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zalina Raine Wyllie yang lahir pada 12 Februari 2019.

Sejak saat itu sampai sekarang, Raisa dan Hamish tak pernah memposting wajah sang anak. Hal ini pun tak jarang membuat netizen penasaran dengan raut wajah buah hati Raisa-Hamish.

Topik Menarik