Viral! Wanita 19 Tahun Ngaku Perawan dan Dihamili Roh Jahat

Viral! Wanita 19 Tahun Ngaku Perawan dan Dihamili Roh Jahat

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 15:06
share

JAKARTA, celebrities.id - Wanita berusia 19 tahun di Kolombia belakangan menjadi perhatian lantaran kabar yang menghebohkan. Dia mengaku hamil tapi tidak pernah berhubungan intim dengan siapa pun.

Wanita itu bersikeras dihamili roh jahat. Kabar tersebut diketahui saat wanita muda tersebut memicu kontroversi TV Malambo, media lokal di Kolombia bahwa dia yakin dia dihamili oleh roh jahat atau kekuatan gaib.

Seperti yang dilansir dari laman Odditycentral, Minggu (4/6/2023), wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa setelah mengalami mimpi aneh dan merasakan kehadiran supranatural di kamarnya dia mulai melewatkan menstruasi.

Sadar akan adanya kejanggalan karena wanita mudah tersebut tak kunjung menstruasi, dia ke dokter kandungan untuk pemeriksaan. Saat itulah \'perawan\' berusia 19 tahun yang mengaku tidak pernah berhubungan intim dengan pria itu, mengetahui bahwa dia hamil.

"Saya belum pacaran dengan laki-laki mana pun, tiba-tiba saya berhenti haid dan ibu saya membawa saya ke Puskesmas untuk pemeriksaan dan di sana saya mengetahui bahwa saya hamil," tutur Wanita tersebut.

Sementara itu, wanita berusia 19 tahun itu mengakui bahwa kejadiannya sulit dipercaya dan dia juga mengaku tak sepenuhnya mengerti bagaimana dia bisa tiba-tiba hamil.

Penyampaian wanita tersebut pun lantas memicu perdebatan online yang panas, di mana beberapa orang mengklaim bahwa wanita itu mengarang cerita, karena tidak ingin orangtuanya tahu bahwa dia berhubungan intim dengan seorang pria.

Sementara itu, netizen lainnya justru percaya dengan apa yang dikatakan wanita tersebut di mana mereka memihak wanita itu dan mengatakan mereka pernah mendengar cerita serupa.

"Dia mengatakan yang sebenarnya, saya pernah mendengar kasus lain seperti ini," tulis seorang netizen.

"Hal terakhir yang harus dilakukan ayah atau ibunya adalah mengusirnya dari rumah keluarga," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, di Kolombia sendiri, anak perempuan berusia antara 14 - 19 tahun cukup tinggi tingkat kehamilannya dibanding negara lain di dunia.

Kasus wanita yang mengaku telah dihamili dengan kekuatan gaib sendiri bukan pertama kalinya. Karena, pada 2021, di Indonesia juga ada seorang wanita yang mengaku hamil karena hembusan angin.

Topik Menarik