Amida Rilis Single <i>Crush on You</i>, Cocok untuk yang Sedang Jatuh Cinta

Amida Rilis Single Crush on You, Cocok untuk yang Sedang Jatuh Cinta

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 14:46
share

JAKARTA - Penyanyi muda yang tengah naik daun, Amida, merilis single terbarunya. Bertajuk Crush on You, lagu ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang merasakan jatuh cinta dengan teman sekolahnya.

Single Crush on You sendiri dirilis dengan suasana romantis yang menggambarkan kegugupan serta kebahagiaan seseorang ketika jatuh cinta. Bahkan dalam lagu ini, Amida berhasil menangkap emosi dan juga kegelisahan yang dirasakan banyak remaja ketika jatuh cinta.

Lirik lagu Crush on You yang jujur ditambah dengan suara vokal Amida yang memukau, tentu membuat pendengar akan masuk dalam perjalanan emosional yang mendalam.

Sementara itu, single Crush on You sendiri akan segera rilis di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, hingga YouTube Music. Bahkan, Amida juga berencana untuk merilis video musik yang akan semakin memperkuat pesan romantis dalam lagu ini.

Amida

Penasaran dengan single terbaru Amida? Kalian bisa langsung mendengarkannya dan merasakan kisah cinta remaja yang tak terlupakan lewat Crush on You.

Topik Menarik