Hijrah Saat di Puncak Karier, Penampilan 5 Pemain Band Ini Bikin Pangling

Hijrah Saat di Puncak Karier, Penampilan 5 Pemain Band Ini Bikin Pangling

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 11:58
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Hijrah saat berada di puncak karier, deretan pemain band ini kini penampilannya bikin pangling. Para pemain band ini mendapatkan hidayah-Nya, sehingga mereka memutuskan untuk hijrah saat berada di puncak karier.

Padahal, kala itu sebagai pemain band nama mereka sedang populer di masyarakat dan mendapatkan penghasilan yang terbilang lumayan. Usai memilih berhijrah, para pemain band ini ada yang memilih vakum dari industri hiburan tanah air.

Para pemain band ini memilih fokus mendalami ilmu agama setelah hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya. Lantas, siapa saja pemain band yang memilih hijrah saat berada di puncak karier? Berikut daftarnya, yang dirangkum pada Kamis (1/6/2023).

Pemain Band Hijrah di Puncak Karier

1. Uki NOAH


Uki NOAH pemain band hijrah di puncak karier. Foto: Instagram

Kabar Uki NOAH hengkang dari dunia musik juga sempat menggemparkan netizen, khususnya para penggemar. Gitaris band NOAH ini mendadak keluar dari band yang membesarkan namanya karena ingin berhijrah.

Uki merasa resah ketika harus manggung di jam-jam sholat. Hingga dia berpikir tak sanggup membayangkan menanggung dosa para penonton yang juga tak sholat karena melihat aksinya di atas panggung.

Kemudian setelah berdiskusi keagamaan bersama Ustaz Riza Basalamah dia membulatkan tekad berhijrah dan meninggalkan dunia musik.

2. Sunu Matta Band


Sunu Matta Band pemain band hijrah di puncak karier. Foto: Instagram

Mantan vokalis band Matta, Sunu jadi salah satu pemain band yang memilih untuk berhijrah. Kini penampilannya terlihat berbeda dengan menggunakan gamis dan juga sorban.

Saat memilih berhijrah, Sunu bersama band-nya tengah berada di puncak karier. Namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk berada di jalan Allah.

3. Sakti Sheila On 7


Sakti Sheila On 7 pemain band hijrah di puncak karier. Foto: Instagram

Sakti Sheila On 7 juga memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya karena ingin berhijrah.

Bahkan, Sakti mengubah namanya menjadi Salman Al Jugjawy. Kini Sakti sudah hidup bahagia dengan nama dan kesibukan barunya.

4. Yuki Pas Band


Yuki Pas Band pemain band hijrah di puncak karier. Foto: Instagram

Di era 90-an, Pas Band salah satu grup musik yang cukup populer. Namun pada 2019, sang vokalis memutuskan mundur dari dunia musik dan mantap berhijrah.

Pemilik nama lengkap Yuki Arifin Martawidjaja mengaku saat berada di puncak karier tahun 2009, dia merasa bukan hal-hal bersifat duniawi yang dia kejar. Kemudian dia mencoba mencari dan memperdalam agama hingga akhirnya memutuskan berhijrah.

5. Reza NOAH


Reza NOAH pemain band hijrah di puncak karier. Foto: Instagram

Di urutan yang terakhir, ada Reza NOAH yang juga hengkang dari grup musik itu karena memutuskan untuk berhijrah. Sebelumnya, Reza sudah mengikuti kajian hingga pada 2015 silam dia lebih dulu meninggalkan NOAH.

Itulah deretan pemain band hijrah di puncak karier. Ada idola Anda?

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul 5 Pemain Band Hijrah di Puncak Karier Tampilannya Bikin Pangling, Ada yang Fokus Jadi Pendakwah

Topik Menarik