Rian Mahendra Tak Mau Pakai Pramugari di PO MTI: Serem Takut Jatuh Hati, Tiap Hari Ketemu Cinta Bersemi

Rian Mahendra Tak Mau Pakai Pramugari di PO MTI: Serem Takut Jatuh Hati, Tiap Hari Ketemu Cinta Bersemi

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 09:26
share

JAKARTA, iNews.id - Rian Mahendra tak akan menghadirkan layanan pramugari di perusahaan otobus (PO) miliknya, Mahendra Transport Indonesia alias PO MTI. Ini diungkapkan Rian saat seorang netizen bertanya mengenai pramugari di PO MTI.

Ada pramugari enggak? tanya seorang netizen dalam IG Live.

Rian menjawab dengan spontan. Enggak! Gua enggak mau bus ada pramugarinya.

Dia menjelaskan, alasan dirinya tidak mau ada pramugari. Saat bekerja kemungkinan akan bertemu setiap hari, Rian mengaku takut tergoda.

Serem, takut jatuh hati gua. Tiap hari ketemu kan, cinta bersemi, kata Rian, yang saat ini juga menduduki jabatan sebagai tenaga ahli PO Kencana.

Seperti diketahui, PO Kencana melayani layanan penumpang eksekutif dan suite class dengan bus double decker mewah. Untuk memanjakan penumpang mereka menghadirkan pramugari cantik.

Bus berwarna pink ini pun berhasil mencuri perhatian netizen dan busmania. Walau PO Kencana saat ini hanya memiliki tiga bus double decker, di bawah komando Rian Mahendra perusahaan asal Jepara, Jawa Tengah tersebut cukup disegani.

Adapun mengenai PO MTI, Rian mengungkapkan untuk tahap awal dirinya menyiapkan enam armada bus. Bus tersebut di antaranya dibeli dari PO Sembodo.

Unit bus yang disiapkan saat ini sedang di repain. Warna yang dipilih adalah hitam dan emas. Di samping itu, Rian memilih gambar wayang sebagai livery bus.

Trayek yang dipilih untuk keenam bus tersebut adalah Pekalongan yang akan melayani wilayah Jabodetabek. Untuk saat ini, MTI fokus di rute jarak pendek Pekalongan-Jabodetabek, kata Rian.

Topik Menarik