Wasiat Glenn Fredly untuk Anaknya, Mahalini Tak Terima Lagunya Disalahartikan

Wasiat Glenn Fredly untuk Anaknya, Mahalini Tak Terima Lagunya Disalahartikan

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 07:36
share

HOT GOSIP pagi ini Minggu (4/6/2023) dimulai dengan kabar istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu mengungkapan salah satu keinginan mendiang untuk anak semata wayangnya yaitu, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Dikenal sebagai seorang musisi ternama di Tanah Air, ternyata Glenn Fredly tidak mengarahkan anaknya untuk jadi musisi. Diungkapkan oleh Mutia Ayu, Glenn Fredly bermimpi bahwa anaknya bisa menjadi seorang peneliti.

"Kalau bapaknya pengen dewa jadi scienctist (Ilmuwan) bukan musisi," ungkap Mutia Ayu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Padahal, bakat Gewa sudah mulai terlihat. Sama seperti sang ayah, Gewa juga memiliki suara yang bagus dan hobi bernyanyi.

"Suaranya juga semoga mirip Glenn, jangan mirip aku hahaha. Keliatan banget dia seneng nyanyi, seneng di depan kamera juga," jelas Mutia Ayu.

Kendati begitu, perempuan 28 tahun ini tidak akan memaksakan sang putri untuk jadi ilmuwan.

Mutia Ayu dan putrinya bersama Glenn Fredly (Instagram)

Sebagai seorang ibu, mutia Ayu tetap membebaskan pilihan masa depan sang buah hati.

"Kalau aku apa aja asalkan positif dan bisa bertanggung jawab," pungkas Mutia Ayu.

"Aku jalani sebaik mungkin dengan Gewa, aku berusaha berikan yang terbaik juga buat Gewa," tutup Mutia Ayu.

Hot gosip selanjutnya datang dari Mahalini Raharja yang tidak terima lagu miliknya yang berjudul Ini Laguku disalahartikan oleh netizen.

Netizen menganggap bahwa Ini Laguku membahas soal perbedaan agama, di mana seseorang yang akan pindah agama mengikuti keyakinan pasangannya.

Padahal lirik lagu tersebut mengenai seseorang yang rela mengikuti kemauan pasangannya agar bisa tetap bersama pasangannya.

"Ku Tak mau kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu. Walau ku harus berkorban menjadi diriku," berikut penggalan lirik lagu tersebut.

Tak ayal calon istri Rizky Febian itu kesal dan meluapkan kekesalannya tersebut lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Sejak kapan lagu gue yang \'Ini Laguku\' tentang agama," tulis Mahalini dikutip dari Twitter pribadinya, Sabtu (3/6/2023).

Pelantun Sial itu juga menjelaskan bahwa sebetulnya ia tidak melarang siapapun untuk menginterpretasikan karyanya, asalkan dalam konteks yang baik.

"Setuju banget karya seni itu bebas interpretasi, tapi nggak setuju kalau dipakai konten untuk sesuatu hal yang nggak bener hehehe," jelas Mahalini.

Cuitan perempuan asal Bali itu sontak dipenuhi oleh beragam komentar netizen. Mereka turut memberikan dukungan dan menyemangati sang penyanyi.*

Topik Menarik