Ganjar Sebut Cawapresnya Bakal Diisi Orang Baik

Ganjar Sebut Cawapresnya Bakal Diisi Orang Baik

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 02:20
share

SERANG Bakal Calon Presiden (Capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo menyatakan bahwa dirinya sangat terbuka kepada sosok bakal calon wakil presidennya kelak untuk membuka komunikasi dengan intens jelang Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar usai ikut dalam pertemuan PDIP denganPAN, dan ditanya oleh awak media jika PAN menyodorkan nama Erick Thohir sebagai cawapresnya.

Banyak nama-nama yang hebat di republik ini. Kita tinggal duduk bersama sambil ngopi. Bicara lebih panjang tentang negeri ini, kata Ganjar di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (2/6/2023).

Gubernur Jawa Tengah ini juga menyebut bahwa dari sekian banyak tokoh yang bakal mendampingi dirinya akan ada kecocokan.

Ia pun mengulang apa yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa akan ada satu nama yang mengerucut soal sosok cawapresnya.

Di mana, nama itu tentu hasil komunikasi dan pembicaraan antar partai pengusung.

Dan diantara mereka pasti ada kecocokan. Kata Bu Mega kan, tidak banyak pasti hanya satu. Maka kita mesti bicara, tuturnya melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Sementara disinggung nama Erick secara spesifik soal peluang jadi cawapresnya, Ganjar hanya menjawab secara diplomatis.

Oh semua baik. Dari list yang ada, pungkasnya.

(Red)

Topik Menarik