Dinar Candy Cuek Dibully Netizen Gara-Gara Belum Nikah: Aku Santai Saja Sih

Dinar Candy Cuek Dibully Netizen Gara-Gara Belum Nikah: Aku Santai Saja Sih

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 18:19
share

JAKARTA, celebrities.id - Kehidupan asmara Dinar Candy ternyata tidak sesukses kariernya sebagai disc jockey. Hingga kini, perempuan 30 tahun itu belum menikah setelah sebelumnya beberapa kali kandas berpacaran.

Sehubungan dengan status saat ini, Dinar mengaku kehidupannya mulai mendapat sorotan netizen. Bahkan, dia mengaku sempat dibully terkait masalah jodoh.

"Aku dibully sama banyak netizen karena nggak nikah. Aku santai saja sih, semaunya aku saja, nyari orang yang tepat," kata Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2023) kemarin.

Dinar memang memilih untuk tidak terburu-buru menikah meski orang tuanya sudah memintanya. Pemilik nama lahir Ai Dinar Miswari menegaskan dirinya baru akan menikah, setelah merasa menemukan laki-laki dinilainya tepat.

Sebab Dinar Candy melihat dari dekat bahtera rumah tangga sejumlah temannya kini berantakan. Pengalaman teman-temannya itu menjadi pembelajaran bagi dirinya.

"Pas covid teman-teman konten kreator, YouTuber, pada menikah semua. Setelah habis Covid mereka pada cerai," katanya.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengatakan, setidaknya ada dua pertimbangan penting bagi dirinya sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Dia harus merasa matang dari segi emosi dan juga finansial.

"Secara emosi harus atabil, secara ekonomi juga harus stabil. Dalam bayangan aku sekitar tiga tahun sampai lima tahun yang akan datang (baru menikah)," katanya.

Topik Menarik