5 Artis yang Mengaku Pernah Menjadi Simpanan, Denise Chariesta Terang-Terangan Jadi Pelakor Selama 4 Tahun

5 Artis yang Mengaku Pernah Menjadi Simpanan, Denise Chariesta Terang-Terangan Jadi Pelakor Selama 4 Tahun

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 01:34
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis yang mengaku pernah menjadi simpanan sempat menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak? Tanpa rasa malu, mereka secara terang-terangan menceritakan memiliki hubungan dengan pria yang sudah beristri.

Bukan tanpa sebab, mereka mengaku mendapatkan banyak keuntungan dan limpahan kasih walaupun hanya sebagai wanita simpanan. Meskipun demikian, beberapa dari mereka akhirnya mengakhiri hubungan terlarang tersebut karena berbagai alasan.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (1/5/2023), berikut 5 artis yang Mengaku Pernah Menjadi Simpanan

5 artis yang Mengaku Pernah Menjadi Simpanan

1. Denise Chariesta

Selebgram Denise Chariesta membuat heboh kalangan warganet. Dirinya mengaku terus terang menjadi Pelakor lewat podcast pribadinya.

Dirinya mengaku telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun lamanya bersama pria yang sudah beristri tersebut.

Terbaru, Denise mengaku tengah hamil. Denise Chariesta menyebut bahwa kehamilannya hasil hubungan dengan sosok laki-laki pengusaha yang berinisial JK.

Gue maunya anak gue tubuh kan di keadaan yang normal dong. Ada bapaknya, terus ada suratnya, kata Denise dikutip dalam akun YouTube dr. Richard Lee, MARS, Senin (29/5/2023).

Denise mengaku dirinya khawatir kalau sang anak nantinya akan dibully oleh teman-temannya karena tidak memiliki seorang ayah. Sehingga ia berharap jika memang ini adalah sebuah karma yang harus ia terima ia ingin karma tersebut datang kepada dirinya.

Tuhan jika memang ini karma gue, ya gua enggak apa-apa gua terima, gue jalanin, gue tanggung jawab tapi gapapa asal kena nya ke gue, kalau bisa jangan sampai kena ke anak gue, kata Denise.

2. Lucinta Luna

Sejak awal kemunculannya, Lucinta Luna memang selalu menciptakan kontroversi. Dia bahkan sempat mengaku menjadi simpanan para pria beristri sebelum seterkenal sekarang. Hal tersebut ia ungkapkan kepada Atta Halilintar dalam kanal YouTube AH Podcast pada Senin (18/4/2022) lalu.

Itu dulu pada masanya, jadi sebelum aku jadi artis, aku tuh pernah menjajal menjadi wanita wanita kupu-kupu malam," ujar Lucinta Luna.

Disimpan sama datuk-datuk itu pernah, katanya.

Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna bahkan bisa mengantongi uang sebesar Rp300 juta untuk sekali berkencan dengan pria asal Malaysia tersebut. Ia juga mengaku sempat berkencan dengan sugar daddy asal Kuwait di Singapura pada tahun 2014.

Kita makan bareng, dinner bareng, ya sudah habis itu kita minum-minum bareng, terus cinta satu malam gitu, terus dia ketagihan," tutur Lucinta Luna.

Meskipun begitu, mereka tak menampik jika apa yang telah diperbuat bukan merupakan hal yang bisa dibenarkan. Sederet artis yang mengaku pernah menjadi simpanan ini juga menerima konsekuensi berupa hujatan dari warganet atas pengakuannya tersebut.

3. Vitalia Sesha

Menilik pada tahun 2013, publik sempat dihebohkan dengan terlibatnya model majalah dewasa Vitalia Sesha dalam kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah.

Ahmad Fathanah diketahui merupakan terdakwa pengurusan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian, dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Dalam kasus tersebut akhirnya diketahui bahwa Vitalia Sesha merupakan simpanan dari Ahmad Fathanah.

Kepada hakim, Vitalia Sesha mengaku bahwa ia pernah mendapatkan hadiah berupa perhiasan, jam tangan, tas, dompet, hingga mobil.

Tak hanya itu, dia juga mendapatkan uang dari Ahmad Fathanah untuk dirinya dan anak-anaknya. "Sekitar Rp5 juta dan Rp3 juta buat saya dan anak-anak jajan, tutur Vitalia Sesha di persidangan.

Setelah proses penyidikan, mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA milik Vitalia Sesha pun disita oleh KPK.

4. Shinta Bachir

Model dan aktris cantik yang melejit lewat film Suster Keramas ini juga mengaku pernah menjadi simpanan pejabat. Tak hanya berpacaran, Shinta Bachir bahkan mengaku sempat dinikahi siri oleh seorang pria yang merupakan jenderal bintang tiga.

Namun pernikahan siri mereka tak berjalan lancar hingga membuat Shinta Bachir sering kali merasa cemburu dengan istri sah pria tersebut. Shinta Bachir yang merasa begitu menderita menjadi istri simpanan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pria itu. Kini, ia lebih memilih untuk hidup sederhana bersama buah hatinya.

5. Ayu Aulia

Pada awal tahun 2022, publik sempat dihebohkan dengan video Ayu Aulia dan Zikri Daulay yang berciuman saat menikmati pesta malam pergantian tahun baru. Namun sebelum video viral tersebut, Ayu Aulia pernah menggemparkan jagat dunia maya setelah mengaku menjadi wanita simpanan pria beristri di podcast Denny Sumargo (19/11/2021).

Kepada Denny Sumargo, Ayu Aulia mengatakan jika dirinya memang lebih tertarik kepada pria yang sudah berkeluarga. Aku suka cowok yang beristri, tutur Ayu Aulia.

Karena menurut aku, cowok beristri itu nge-treat kita lebih spesial, katanya lagi.

Dia bahkan tak menolak mendapat sebutan pelakor atau perebut laki orang dari warganet. Sebenarnya gini, dibilang pelakor, ya emang iya sih, kata Ayu Aulia sambil diiringi gelak tawa.

Tak lama setelah membuat pengakuan mengejutkan tersebut, Ayu Aulia kini justru tampil di hadapan publik dengan kondisi tengah mengalami sakit keras.

Dia menderita leukimia dan peradangan rahim sehingga rahimnya harus diangkat. Selain itu, Ayu Aulia juga harus berjuang karena fungsi ginjalnya sudah tidak begitu baik.

Artikel ini telah tayang di inews.id dengan judul: 4 Artis yang Mengaku Pernah Menjadi Simpanan

Topik Menarik