Inara Rusli Tegaskan Belum Buka Hati setelah Gugat Cerai Virgoun: Fokus Berdayakan Diri

Inara Rusli Tegaskan Belum Buka Hati setelah Gugat Cerai Virgoun: Fokus Berdayakan Diri

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 23:49
share

JAKARTA Inara Rusli mengaku belum membuka hati untuk siapapun setelah menggugat cerai Virgoun. Alasannya, saat ini ia lebih memikirkan tentang karier dan anak-anaknya.

"Buka hati belum selesai juga (perceraian), cuma lebih ke karya, lebih fokus ke memberdayakan diri supaya jadi ada kesibukan," kata Inara Rusli ditemui di Kawasan Rawa Badak, Jakarta Utara belum lama ini.

"Orang di rumah kayak ada sesuatu yang hilang dan malah jadi overthinking, mikirin sesuatu padahal belum terjadi. Jadi itu gunanya kita nyibukin diri daripada gabut-gabut nggak jelas," ungkap Inara.

Kendati diterpa masalah berat dalam rumah tangganya, eks personil girlband Bexxa ini malah menganggapnya sebagai berkah. Sebab ia menyakini dibalik musibah dialaminya, pasti dirinya dapat memperoleh sebuah keberkahan.

"Setelah menjalaninya, sampai detik ini Alhamdulillah aku menganggapnya berkah," imbuhnya secara singkat.

Walaupun belum membuka hati, Inara mengaku bahwa jika suatu saat dirinya ditakdirkan untuk menikah kembali. Dirinya bakal sangat selektif dalam memilih pendamping hidup.

"Iya dong pastinya, karena anak sudah tiga jadi bisa nerima anak-anak jugalah, Allah Wallahualam nggak tau,"pungkasnya.

Sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman menegaskan bahwa istri Virgoun masih enggan memikirkan soal perjodohan. Ditengah rumor Inara Rusli didekati oleh seorang pria dari Arab serta Ariel NOAH.

"Aku tanya dia belum mikir dulu soal jodoh. Lagian putusan Pengadilan juga belum ada jadi itu cuma guyon-guyonan sosial media saja,"jelas Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sementara itu dengan beredarnya kabar perjodohan Inara Rusli dan sejumlah publik figur. Ustaz Derry menganggap hal tersebut sesuatu biasa bagi istri Virgoun tersebut.

"Nggak ada, biasa orang dimana-mana kalau lihat janda begitu, ingin menafkahi,"imbuh Ustaz Derry Sulaiman.

Disisi lain Ustaz Derry mengimbau agar menjadi juru damai terhadap semua perselisihan. Ia juga turut mendoakan ihwal rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli.

"Masya Allah buat semua, kami mesti berjuang menjadi juru damai terhadap siapa saja bersengketa rumah tangganya. Apalagi publik figur, karena seneng lihat orang bercerai cuma setan,"tutur Ustaz Derry Sulaiman.

(hri)

Topik Menarik