Momen Jungwoo NCT Jungkir Balik di Kasur Rafathar, Netizen: Ngakak Banget Sumpah

Momen Jungwoo NCT Jungkir Balik di Kasur Rafathar, Netizen: Ngakak Banget Sumpah

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 20:49
share

JAKARTA Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses membuat para penggemar NCT iri. Sebab melalui unggahannya di media sosial, dia mengundang tiga personel NCT DoJaeJung atau Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo untuk bermain ke rumahnya.

Momen itu dibagikan Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment. Selama berada di rumahnya, NCT DoJaeJung diajak berkeliling di rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita yang bergaya Eropa klasik.

Para member NCT terlihat kagum dengan kemewahan isi dari rumah Raffi dan Nagita, terlebih lagi saat mereka memasuki area kamar Rafathar. Kamar tersebut dilengkapi dengan area playground mini yang sangat mewah.

Menariknya, Doyoung dan Jungwoo mencoba bermain perosotan di area playground tersebut. Terlihat wajah mereka begitu bahagia.

"You try, you try," kata Raffi kemudian Jungwoo juga ikut jungkir balik di kasur. Bahkan setelah jungkir balik di Kasur Jungwoo selebrasi dengan gerakan ala joget TikTok.

Potongan video itu dibagikan oleh akun Twitter Yha Girl.

"B**s*t, pernah nggak lo bayangi Jungwoo main roll depan di kasur punya Raffi sama Nagita," tulis akun tersebut seperti dikutip pada Kamis (1/6/2023).

Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen dan sudah mendapat likes lebih dari 13,6 ribu akun. Tidak sedikit dari mereka yang ngakak melihat aksi kocak member NCT selama di rumah Raffi Ahmad.

"Raffi bener-bener lo ya nggak ada pikiran orang awam nyuruh idol koprol di kasur wkwk," kata @howyou***

"Nggak kuat banget, emang bener kerandoman Kpop didominasi oleh NCT," tambah @xxnajem***

"Nggak berhenti ketawa, ngakak banget sumpah," ujar @anisat***

"Kasurnya ada tulisan, NCT pernah roll depan di sini," sambung @itsmea***

"Kapan lagi kasur baru diroll depan sama member the best hair," komen @fotrijulia***

(hri)

Topik Menarik