Bikin Iri, Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Rumah Andara

Bikin Iri, Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Rumah Andara

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 19:39
share

AKURAT.CO, Raffi Ahmad berhasil membuat banyak penggemar NCT iri. Pasalnya, terlihat dalam unggahan terbarunya di feed Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengundang tiga personel NCT DoJaeJung ke rumahnya.

Sontak saja kedatangan Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo itu membuat seisi rumah Raffi Ahmad di Andara heboh.

Bikin Iri, Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Rumah Andara - Foto 1
Unggahan Raffi Ahmad di feed Instagram pribadinya. Foto: Instagram / @raffinagita1717

" Now On Youtube @rans.entertainment special with @nct , @_jeongjaehyun @do0_nct @sugaringcandy !!!! On Fire Main ke Andara @smtown," tulis Raffi Ahmad pada keterangan unggahannya.

Melansir dari kanal YouTubenya, Raffi Ahmad menyambut kedatangan Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo itu. Raffi Ahmad merasa berterima kasih ketiga member NCT DoJaeJung itu mau main ke rumahnya.

"Terima kasih karena sudah mau berkunjung ke rumah ku," kata Raffi Ahmad.

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengajak Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo untuk tumpengan rumah baru mereka.

"Jadi sekarang kita mau ngajakin mereka tumpengan," tutur Nagita Slavina.

Rafathar pun terlihat santai saat disuruh oleh Nagita Slavina untuk salim kepada ketiga member NCT DoJaeJung itu. Selain itu, Rayyanza juga tampak anteng saat memberikan tos kepada Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo pun sangat menikmati saat menyantap nasi kuning yang diberikan oleh Nagita Slavina. Mereka mengaku sangat menyukai nasi kuning tersebut.

Sontak saja unggahan Raffi Ahmad di Instagram itu langsung dibanjiri komentar para penggemar NCT DoJaeJung. Banyak yang merasa iri Raffi Ahmad dapat mengundang Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo itu ke rumahnya.

"Bisa-bisanya ngundang NCT," ujar @i_ii***.

"Mba lala beruntung bangett oiii liat dojaejung dari dekettt:\'))," sahut @sit***.

"Akhirnya rafathar sm jaehyun ketemu," imbuh @izz***.

Topik Menarik