Menampilkan Jajaran Aktris Muda, Ini Pesona Pemeran Wanita 'Pyramid Game' yang Masuk Tahap Produksi

Menampilkan Jajaran Aktris Muda, Ini Pesona Pemeran Wanita 'Pyramid Game' yang Masuk Tahap Produksi

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 12:03
share

TVING baru saja mengumumkan drama Korea tentang permainan brutal di sekolah menengah , Pyramid Game, kini telah memasuki tahap produksi. Seiring dengan kabar tersebut, platform streaming itu sekaligus mengonfirmasi jajaran bintang yang akan berperan sebagai korban, pelaku, dan saksi dari drama yang diadaptasi webtoon tersebut.

Untuk mengenal lebih dekat, ini dia penampilan dari pemain wanita dalam drama Korea Pyramid Game yang dijadwalkan tayang tahun 2024.

Bona\'WJSN\'

Pesona Pemeran Pyramid Game

Source: instagram.com/bn_95819/?hl=en

Kim Ji-yeon atau yang akrab disapa Bona akan memerankan karakter bernama Sung Su-ji. Uniknya, personel grup WJSN ini mampu tampil memukau dalam berbagai riasan wajah termasuk riasan bernuansa clean , smokey, dan douyin . Di beberapa kesempatan, bintang Twenty-Five Twenty-One ini juga tanpa segan tampil dengan wajah natural maupun bibir merah merona, lho.

Ryu Da In

Pesona Pemeran Pyramid Game

Source: instagram.com/rxudain

Aktris yang memerankan karakter Dan Ji-in dalam Crash Course in Romance ini juga akan membintangi drama mendatang, Pyramid Game. Soal penampilan, Ryu Da In rupanya gemar tampil dengan riasan natural. Tak jarang pula aktris 22 tahun ini memamerkan pesonanya dalam tampilan wajah polos. Jika diperhatikan, kecantikannya juga terpancar dalam potongan rambut panjang.

Jang Da Ah

Pesona Pemeran Pyramid Game

Source: instagram.com/kingkongboss77/

Jang Da Ah yang menarik perhatian lantaran merupakan sosok kakak dari Jang Wonyoung IVE, juga akan melakukan debut aktingnya melalui drama Pyramid Game. Meski belum banyak beredar foto maupun penampilan di hadapan publik, tetapi wanita ini tampaknya lebih senang tampil dalam makeup no makeup look yang memancarkan kecantikan alami.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Kang Na Eon

Pesona Pemeran Pyramid Game

Source: instagram.com/djsskrkd/

Meski memiliki paras wajah yang jutek, Kang Na Eon tetap terlihat cantik dalam tampilan wajah natural. Di beberapa kesempatan, bintang Crash Course in Romance terlihat tampil dalam riasan minimalis yang terlihat flawless dengan pancaran kilau serta sedikit sapuan warna pada bibirnya.

Shin Seul Ki

Pesona Pemeran Pyramid Game

Source: instagram.com/shinseulkee/

Shin Seul Ki, wanita yang menaruh banyak perhatian dalam dating show Single Inferno 2 ini identik dengan riasan wajah natural dengan bulu mata lentik. Alih-alih mengubah riasan wajah secara keseluruhan, wanita yang juga akan debut dalam drama Pyramid Game ini lebih senang mengubah warna lipstiknya untuk tampilan yang berbeda.

Ha Yul Ri

Pesona Pemeran Pyramid Game

Source: instagram.com/yully_x/

Last but not least, Ha Yul Ri yang berhasil masuk nominasi Best New Actress MBC Drama Awards 2021 melalui perannya dalam drama The Red Sleeve . Dengan figur wajah yang tegas, aktris ini mampu memancarkan pesonanya yang menawan hanya dalam riasan natural. Yup, kecantikannya bahkan terpancar meski tanpa senyuman manis yang terukir pada wajah.

Topik Menarik