Biodata Profil dan Fakta Lolly Anak Nikita Mirzani

Biodata Profil dan Fakta Lolly Anak Nikita Mirzani

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 19:17
share

JAKARTA, celebrities.id - Biodata profil dan fakta Lolly anak Nikita Mirzani menarik untuk dibahas. Putri Nikita Mirzani yang bernama Laura Meizani alias Lolly, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi setelah Lolly membuat pengakuan mengejutkan terkait masalah perceraian Ibu kandung dan ayah sambungnya, yakni Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Kabar tersebut menyeruak setelah Antonio Dedola yang menghadirkan sebuah video \'klarifikasi\' di Channel YouTubenya, setelah dirinya dinilai buruk oleh Nikita Mirzani. Satu hal yang cukup mengejutkan, pada video tersebut terdapat pengakuan dari Lolly yang cenderung berpihak pada Antonio Dedola dan menyudutkan Nikita Mirzani, alih-alih membela Ibu Kandungnya sendiri.

Lantas seperti apa sosok dari Lolly? Berikut ini profil singkatnya:

Biodata Profil dan Fakta Lolly Anak Nikita Mirzani

Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, merupakan anak Nikita Mirzani yang kerap kali menjadi sorotan publik. Sebelum namanya mencuat soal kasus perceraian Antonio Dedola dan Nikita Mirzani, remaja cantik tersebut pun sempat jadi perbincangan publik saat berpacaran dengan Sean Mikael Alexander, anak dari Olla Ramlan.

Mengenai hubungan Lolly dan Sean, anak Nikita Mirzani tersebut mengaku kenal dengan Sean di acara ulang tahun temannya, dan mulai menjalin hubungan asmara dengan Sean Sejak 11 September 2022. Namun, hubungan keduanya baru diketahui publik pada 14 Oktober 2022 lalu.

Fakta-fakta mengenai Lolly:

Lolly merupakan anak sulung dari Nikita Mirzani dan suami pertamanya Aizawa Nasseru. Sejak Nikita Mirzani terjun ke dunia hiburan, sosok ayah dari Lolly menjadi misteri. Namun, pada sebuah video di YouTube, ayah Lolly dikabarkan anak dari kalangan politisi Tanah Air.

Orangtua Lolly yakni Nikita Mirzani dan Aizawa, menikah pada 2006 dan bercerai satu tahun kemudian. Kabarnya, hal itu disebabkan karena sikap Ayah Lolly yang tempramental dan sempat mengonsumsi narkoba.

Lolly yang merupakan kelahiran 2007, merupakan seorang pelajar dan berprofesi sebagai atlet panahan. Lolly juga sering kali ditemani oleh ibunya ketika bertanding. Seperti halnya pada 2021, ketika mengikuti turnamen Archery Champions 2021.

Biodata dari Laura Meizani allias Lolly:

Topik Menarik