Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 31 Mei 2023: Farhan Ajak Meira Makan Malam Bareng Keluarga, Bakal Bicara soal Pernikahan

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta 31 Mei 2023: Farhan Ajak Meira Makan Malam Bareng Keluarga, Bakal Bicara soal Pernikahan

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 18:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Farhan mengajak Meira untuk makan malam bersama keluarganya. Bahkan, pembahasan Farhan bakal ada untuk mengarah ke pernikahannya dengan Meira.

"Nanti malam saya mau ajak kamu makan malam di rumah saya. Saya akan bicara sama orangtua saya," kata Farhan kepada Meira, dikutip dari teaser MNC Pictures, Rabu (31/5/2023).

Meski belum mendapatkan jawaban, Farhan nekat mendatangi rumah Meira. Saat itu juga, Farhan panio melihat rumah Meira digembok dan dipanggil tak ada jawaban.

"Meira!" ucap Farhan.

Sementara itu, Renita memergoki Arya bersama Rosi di kafe bermesraan duduk berdua. Saat memanggil Arya dengan sebutan suamiku, tak lama Renita terdiam menatap kehadiran Rosi.

"Oh my god suamiku!" kata Renita kepada Arya.

Di sisi lain, Bu Salma mendengar kabar Arya jalan dengan Rosi membuat Renita bersedih. Langsung, Salma menampar Arya dan menyerukan soal anggapan apa ijab kabul kemarin dengan Renita.

"Kamu anggap apa ijab kabul kamu kemarin Arya?" kata Salma kepada Arya.

Lantas apa Farhan bisa membawa Meira ke rumahnya? Lalu bagaimana kelanjutan dari Arya yang tertangkap basah berselingkuh?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Kesetiaan Janji Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 18.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik