Sidang Cerai Kembali Digelar 16 Juni, Shandy Aulia Bakal Hadirkan 2 Saksi

Sidang Cerai Kembali Digelar 16 Juni, Shandy Aulia Bakal Hadirkan 2 Saksi

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 18:07
share

JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo kembali digelar pada 14 Juni mendatang. Dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi dari pihak pengunggat.

Saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023), pengacara Shandy Aulia, Wijayono Hadi Sukrisno mengatakan, rencananya pihaknya bakal menghadirkan dua orang saksi nantinya.

"Kami sudah siapkan, kami sudah memberitahu kepada Shandy Aulia bahwa saksi sebetulnya sudah ada tetapi majelis hakim memberikan kesempatan di dua minggu kedepan," ujar Wijayono kepada awak media.

"Sudah biasanya kami ada pihak dari luar dan satu dari pihak keluarga," sambungnya.

Lebih lanjut, Wijayono mengatakan bahwa dalam sidang cerai pada 14 Juni mendatang, kemungkinan kliennya, Shandy Aulia bakal hadir di Persidangan. Hanya saja, ia belum memastikan, apakah kliennya benar-benar hadir pada persidangan tersebut.

"Dilihat nanti aja pas kesaksian besok tanggal 14 mungkin didampingi oleh beliau. Mungkin juga tidak tetapi tergantung besok," jelas Wijayono.

"Apa ingin hadir atau tidak tetapi, yang jelas kesaksian dua orang itu pasti melibatkan keputusan Shandy Aulia. Kemungkinan hadir atau tidak," terangnya.

Shandy Aulia (Instagram)

Di sisi lain, Wijayono sedikit mengabarkan bahwa kondisi kliennya kini dalam keadaan baik-baik saja. Ketika sebelumnya pihaknya pun telah menemui Shandy Aulia untuk membahas perkara cerai tersebut.

"Kemarin sudah sempat ketemu sama bang Sandy Arifin dan menginformasikan bahwa kondisinya baik-baik saja," tandasnya.

Sebagai informasi, Shandy Aulia secara resmi menikah dengan David Herbowo di Bali pada 12 Desember 2011 lalu. Pernikahan yang sudah berjalan selama 9 tahun itu dikaruniai satu putri bernama Claire Herbowo yang lahir pada 12 Februari 2020 lalu.*

Topik Menarik