Jadi Duda, Indra Bekti Rindu Anak-Anak

Jadi Duda, Indra Bekti Rindu Anak-Anak

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 16:27
share

JAKARTA - Indra Bekti mengenang kenangan bersama anak-anak, usai dua bulan lamanya bercerai dengan Aldila Jelita. Bekti dan Dila diketahui cerai pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan Inbek saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023). Ia mengklarifikasi soal isu rujuk dengan Dhila belakangan ini berhembus kencang di publik.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

"Kalau di kamar itu sendiri kadang masih kangen, namanya kami sudah sama-sama, apalagi sama anak-anak. Mereka biasanya riweuh, tidur bareng dan nonton bareng," jelas Indra Bekti.

Untuk mengobati rasa rindunya, Inbek seringkali menghubungi Dhila dan anak-anak, mengobrol dan berbicara. Apalagi ia sudah cukup lama, tidak bersama-sama dengan mereka, pasca keputusan untuk bercerai.

"Kadang kalau seperti itu aku suka telepon sih, video call sama bundanya, sama anak-anak juga. Ya mengobati rasa rindu. Jadi kami masih terus memperlakukan diri untuk tetap baik-baik saja,"bebernya.

Lebih lanjut, sahabat Indy Barends ini mengakui bahwa selama mengobrol dengan Dhila, mereka kerap membicarakan masalah rumah tangga. Hanya saja, ia tidak memastikan apakah dia bakal kembali rujuk kembali dengan Dhila.

"Amin doain aja ya, kalau misalnya ada rujuk doain aja yang terbaik untuk kami. Nggak pernah tahu cuman yang penting hubungannya baik-baik aja," tutup Indra Bekti.

Belum Buka Hati, Indra Bekti Mengaku Ingin Fokus ke Anak-anak

Topik Menarik