Nikita Willy Trauma Usai Kepala Nyaris Disedot Ikan Pari saat <i>Diving</i>

Nikita Willy Trauma Usai Kepala Nyaris Disedot Ikan Pari saat Diving

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 03:41
share

JAKARTA - Nikita Willy ternyata memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat menyelam di laut. Pengalaman itu bahkan membuat dia sampai trauma dengan ikan pari manta hingga kini.

Maka ketika dia berkesempatan memberi makan ikan pari di Jakarta Aquarium Safari, Nikita mengakum sedikit gugup. Awalnya, ibu satu anak itu mendekat ke akuarium yang membuat ikan pari berenang mendekatinya.

Hal itu membuatnya sedikit kaget. Ini lama-lama (ikannya) terbang loh ke sini. Mbak, saya itu takut ikan loh, katanya kepada staf yang berjaga di wahana tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Nikita Willy Official , pada Rabu (31/5/2023).

Bintang film Terlalu Tampan tersebut kemudian menjelaskan alasannya trauma dengan ikan pari. Istri Indra Priawan tersebut mengaku, kepalanya nyaris tersedot ikan pari manta saat menyelam waktu kecil.

Nikita Willy. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Tingkah Nikita Willy yang takut dengan ikan pari itu kemudian menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa warganet bahkan curhat dan mengungkapkan rasa trauma yang mereka alami.

Kalau aku sih phobia sama dompet kering ya, ujar akun @aryan_adzani di kolom komentar. Akun @widynia9 menambahkan, Aku juga takut banget Niki. Takut sama dompet kering.*

Topik Menarik