Duduk Ngemper, Gaya Nikita Mirzani Pakai Tanktop Putih Tanpa Bra Bikin Netizen Salfok!

Duduk Ngemper, Gaya Nikita Mirzani Pakai Tanktop Putih Tanpa Bra Bikin Netizen Salfok!

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 01:16
share

ARTIS cantik Nikita Mirzani sepertinya tak pernah lepas dari sorotan. Usai kembali menjadi janda, Nikita Mirzani justru berseteru dengan putri sulungnya, Lolly.

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Kali ini lantaran unggahan salah satu fotonya di Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani

Ibu tiga orang anak tersebut membagikan potret penampilannya yang cantik dan seksi. Artis yang akrab disapa Niki itu berpose duduk ngemper di jalanan. Niki tampak percaya diri berpose di tengah kerumunan orang yang lalu-lalang.

Untuk outfit, Niki mengenakan tanktop putih ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Untuk bawahan, Niki memakai celana panjang ungu yang kece. Sementara untuk alas kaki, Niki memakai sandal gunung berwarna putih.

Nikita Mirzani

Sekilas penampilan Niki terlihat seperti biasanya, modis dan seksi. Namun, ternyata Niki tampak tidak mengenakan bra di balik tanktop putihnya.

Penampilan Niki yang memiliki body aduhai pun terlihat semakin seksi. Meski ini bukan pertama kali Niki tampil tak memakai bra, unggahan fotonya tetap langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen.

"Yg lain fokus sama celananya , gua knp fokus sama choco chipsnya, maaf kak niki," ungkap @indah***

"Maaf ya kak Niki gak sengaja ke zoom," sambung @yakah***

"tapi emang ga pake bra itu enak, lebih bebas," ujar @itsme***

"Sengaja bngt ni manusia pingin dihujat orang...," tutur @resa***

"gemesss," kata @yovie***

Topik Menarik