Momen Kocak Marselino Ferdinan Bikin Pengakuan Mencengangkan soal Masa SMA-nya: 3 Tahun Sekolah Cuma Masuk 2 Kali

Momen Kocak Marselino Ferdinan Bikin Pengakuan Mencengangkan soal Masa SMA-nya: 3 Tahun Sekolah Cuma Masuk 2 Kali

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 21:06
share

MOMEN kocak Marselino Ferdinan bikin pengakuan mencengangkan soal masa SMA-nya akan dibahas di sini. Wonderkid Timnas Indonesia tersebut mengaku hanya masuk dua kali saja selama tiga tahun menjadi murid Sekolah Menengah Atas (SMA).

Marselino Ferdinan telah menjadi salah satu sosok populer di Indonesia seiring dengan kegemilangan kariernya sebagai pesepakbola. Pada SEA Games 2023 lalu, dia membantu Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas dengan menjadi salah satu pemain terpenting skuad Indra Sjafri di sepanjang turnamen.

Marselino Ferdinan

Kariernya di level klubpun meningkat belakangan ini. Setelah sukses menembus tim senior Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan langsung menjajal karier di Eropa dengan membela klub asal Belgia, KMSK Deinze.

Di tengah gemerlap kariernya pada saat ini, perlu diingat bahwa Marselino Ferdinan masih berusia 18 tahun. Dia masih anak SMA yang ternyata baru saja menyelesaikan studinya.

Dalam unggahan video TikTok oleh akun @arekpersebaya, Marselino terlihat berbicara di depan orang banyak di sekolahnya, SMA Negeri 21 Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, dia mengaku hanya masuk dua kali saja selama tiga tahun menjadi murid di sekolah tersebut.

Terima kasih banyak kepada sekolah SMA Negeri 21 Surabaya. Sampai saat ini, sampai hari ini, ya bisa dihitung selama tiga tahun sekolah saya cuma masuk dua kali doang, kata Marselino dalam video tersebut, yang disambut gelak tawa seisi ruangan.

Marselino Ferdinan

Dia mengaku datang ke sekolah hanya untuk berkenalan dengan guru-guru. Bagaimanapun, Marselino sangat bangga karena sekolahnya bersedia untuk mendukung kelancaran kariernya yang tidak memungkinkannya untuk hadir setiap hari ke sekolah.

Masuknya bukan untuk belajar tapi perkenalan sama guru-guru. Ya, saya sangat bangga berada di sekolah yang benar-benar mendukung saya hingga saat ini. Saya sangat bersyukur sekali. Terima kasih para guru-guru semuanya, kata Marselino.

Topik Menarik