Media Asing Soroti Kasus Viral Bule yang Pamer Kemaluan di Bali

Media Asing Soroti Kasus Viral Bule yang Pamer Kemaluan di Bali

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 17:21
share

JAKARTA Aksi turis asing yang memperlihatkan alat kelamin saat membonceng motor di Seminyak, Bali menjadi viral di media sosial. Insiden, yang kembali memperlihatkan ulah turis yang tak senonoh di Bali itu bahkan menjadi perhatian dari media asing.

Sebagaimana diberitakan warga negara asing (WNA) asal Denmark, CAP, ditetapkan sebagai tersangka setelah aksi pamer alat kelaminnya viral di media sosial. Aksi tersebut dilakukan perempuan berusia 49 tahun itu sekira tujuh bulan lalu saat dia dibonceng sepeda motor oleh WNA Jerman, CM dalam posisi berhenti di pinggir jalan di kawasan Seminyak, Badung, Bali.

Media Australia, news.com.au menyoroti insiden viral ini, menyebutnya sebagai salah satu dari sejumlah insiden turis yang berperilaku tak tahu aturan. Senada dengan news.com.au , media Coconut juga menyoroti perilaku nakal oleh turis asing di Bali.

Kedua media tersebut mengatakan bahwa insiden ini hanya berselang beberapa hari setelah seorang turis asing wanita lainnya yang telanjang dan naik ke atas panggung di tengah pertunjukan tari di sebuah kuil di Ubud. Menurut keterangan pejabat setempat, turis WNA Jerman itu diketahui mengalami gangguan kejiwaan.

Untuk kasus terbaru, saat ini CAP sudah dalam tahanan Polresta Denpasar setelah diamankan imigrasi Ngurah Rai. Dia ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 36 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman pidananya maksimal 10 tahun penjara dan denda Rp5 miliar.

Topik Menarik