Bebi Silvana Buka Suara usai Diduga Minggat dari Rumah Opick: Aku ke Bandung Mengurus Ibu Sakit

Bebi Silvana Buka Suara usai Diduga Minggat dari Rumah Opick: Aku ke Bandung Mengurus Ibu Sakit

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 11:56
share

JAKARTA, celebrities.id - Rumah tangga Opick belakangan mendadak heboh lantaran Bebi Silvana dikabarkan pergi dari rumah. Mengetahui itu, sang istri kini buka suara.

Menurut ibu dua anak itu, kepergiannya ke Bandung lantaran mengurus sang ibu yang sedang sakit.

"Kemarin saya sudah menjelaskan ke teman-teman media juga, kalau saya ke Bandung itu bukan kabur, minggat, meninggalkan suami, tapi dalam urusan mengurus ibu yang sedang sakit," ucap Bebi Silvana saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Itu pun atas izin suami, Mas Opick, ada chattingannya. Ada pernyataan bahwa aku tidak meninggalkan beliau," ujarnya.

Meskipun menegaskan kalau rumah tangga baik-baik saja, Bebi mengakui bahwa di dalam rumah tangga pastinya adanya masalah. Namun, dia nampak merasa bersalah, lantaran memilih curhat lewat media sosial.

"Namanya rumah tangga, ada gonjang-ganjing, ketersinggungan atau salah paham itu pasti ada bukan hanya ini saja," ujar Bebi Silvana.

"Makanya kata netizen, jangan suka curhat di media sosial gitu. Ini perjalanan rumah tangga saya sudah lima tahun," tuturnya.

Kendati diterpa masalah, dia mengaku bahwa memilih membicarakan secara baik-baik kepada keluarga. Sekaligus menegaskan kembali bahwa rumah tangganya dibangun selama lima tahun pun, tetap baik-baik saja sejauh ini.

"Dalam lima tahun ini saya enggak pernah curhat apapun masalah rumah tangga. Saya pendam sendiri, simpan sendiri, sakit ya sakit sendiri," ujarnya.

"Apapun terjadi, saya ajak bicara hanya keluarga dari Mas Opick aja. Keluargaku tidak tahu apa-apa masalah ini, kalau perihal kita mau bercerai itu tidak ada sama sekali. Setelah itu ya kami baik-baik lagi," ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Opick menikah dengan Bebi Silvana pada Desember 2018 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Topik Menarik