Indonesian Idol Menang Kategori Talent Search Terdahsyat di Dahsyatnya Award 2023

Indonesian Idol Menang Kategori Talent Search Terdahsyat di Dahsyatnya Award 2023

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 21:26
share

JAKARTA, iNews.id - Ajang penghargaan, Dahsyatnya Award kembali digelar tahun ini. Acara ini digelar Senin, 29 Mei 2023 secara live dari Studio RCTI+, pukul 17.00 WIB.

Keseruan Dahsyatnya Award 2023 ini begitu dinantikan. Ada banyak selebritis yang hadir dan memeriahkan acara penghargaan ini.

Ada sederet kategori yang siap memberikan penghargaan kepada para selebritis dan program berprestasi Tanah Air. Salah satunya ajang pencarian bakat, Indonesian Idol.

Tahun ini, kontes bernyanyi itu berhasil menang dan membawa pulang piala Dahsyatnya Award 2023. Indonesian Idol menang lewat kategori Talent Search Terdahsyat. Piala tersebut pun diwakili oleh para kru dan 4 besar Indonesian Idol 2023 serta Judika, selaku juri.

Dengan bangga dan rendah hati, kami ucapakan terima kaaih. Kami mewakili tim Indonesian Idol. Terima kasih untuk para kru, finalis, juri dan penonton, kata kru Indonesian Idol, Senin (29/5/2023).

Sementara itu, DahSyatnya Awards gelaran ke-13 ini menghadirkan 10 kategori penghargaan. Di antaranya adalah Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat.

Ada juga Kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat serta Special Award. Pemenang akan dipilih dari hasil voting yang sudah dimulai sejak 10 Mei 2023 hingga 28 Mei 2023 pukul 00.00 WIB. Voting dilakukan melalui aplikasi RCTI+ serta Instagram @dahsyat.musik.

Topik Menarik