Penyelidikan Kasus Penembakan Habib Bahar Enggak Kelar-kelar, Denny Siregar: Apa Perlu Detektif Conan Buat Bantuin?

Penyelidikan Kasus Penembakan Habib Bahar Enggak Kelar-kelar, Denny Siregar: Apa Perlu Detektif Conan Buat Bantuin?

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 16:26
share

Pegiat media sosial, Denny Siregar, kembali menyoroti kasus dugaan penembakan Habib Bahar bin Smith yang tak kunjung ada perkembangan. Hal itu disampaikan melalui cuitan di akun Twitter-nya pada Minggu (28/5/2023).

Dalam cuitan itu, Denny menyisipkan sebuah artikel kasus Habib Bahar yang berjudul, Polisi Segera Umumkan Hasil Visum Bahar bin Smith.

Baca Juga: Koar-koar Soal Kekacauan Politik Gegara Pemilu Tertutup, Kubu Moeldoko Desak Polisi Segera Borgol SBY: Omongannya Sudah Kategori Makar!

Sebelumnya, pihak kepolisian sendiri menyebut bahwa pihaknya sedang mendalami keterangan dokter forensik yang menangani kasus dugaan penembakan Habib Bahar. Namun, hingga saat ini belum ada perkembangan maupun hasil visum tersebut.

Pada Kamis (25/5/2023), Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, menyampaikan, Pasalnya sedang kami lengkapi dengan fakta-fakta hukum yang ada perbuatan hukum yang terjadi itu disesuaikan dengan fakta di dalam temuan-temuan yang diperoleh oleh penyidik di dalam proses penyelidikan.

Keterangan dokter forensik itu sendiri nantinya akan dimasukkan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Meski begitu, Imam belum membeberkan hasil visum Habib Bahar. Nanti kita lihat setelah semuanya full, hasil temuan-temuannya seperti apa, nanti akan kami informasikan sesegera mungkin, pungkasnya.

Mengetahui lamanya penyelidikan kasus Habib Bahar itu, Denny kemudian menyentil Polri dan bertanya-tanya apakah mereka membutuhkan detektif Conan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Lama banget ya penyelidikan kasus Bahar Smith ini pak @DivHumas_Polri.. Apa perlu detective Conan utk bantu selidiki ? tanyanya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Minggu (28/5/2023).

Baca Juga: Bocorkan Rahasia Negara hingga Sebar Fitnah, SBY dan Denny Harus Ditangkap: Tidak Ada dari Pemerintah yang Sudi Melakukan Hal Itu!

Cuitan Denny itu pun mendapat sejumlah komentar dari netizen, baik pro maupun kontra dengan pernyataannya.

Jangan terlalu berharap, meskipun mungkin BH bohong, kasusnya paling nguap, dah lelah dengan lembeknya papapol terhadap tingkah kadrun, kata @Cinta****.

Ada 10 hari koq visumnya belum direlease kepolisian yah, kita pengen tau ujungnya, biar ketahuan aslinya, pungkas @SamuelHasih****.

Kau ini yg suka ngurusin si bahar. Ingat karma kapan kapan aku yakin nasib kau itu sama dengan bahar apalagi anies yg menang, imbuh @PipitMuh****.

yg jelas serumit untuk nangkap dirimu ...padahal sudah banyak bukti2 hoax dan cuitanmu yg menghina orang lain, jelas @end****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam cuitan Denny tersebut.

Sebagaimana diketahui, Habib Bahar mengaku ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (12/5/2023) lalu di sekitar Pusdiklat Dishub Kemang, Kabupaten Bogor. Akibat insiden itu, ia disebut mendapat luka di bagian perut.

Lama banget ya penyelidikan kasus Bahar Smith ini pak @DivHumas_Polri..

Apa perlu detective Conan utk bantu selidiki ?https://t.co/UZVPaPalEH

Denny Siregar (@Dennysiregar7) May 28, 2023
Topik Menarik