Digugat Cerai, Natasha Rizky Hampir Menangis saat Bongkar Sikap Desta Selama Menikah: Masya Allah Beliau Baik Banget

Digugat Cerai, Natasha Rizky Hampir Menangis saat Bongkar Sikap Desta Selama Menikah: Masya Allah Beliau Baik Banget

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 14:20
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky kini sedang berada di ambang perceraian. Setelah Desta melayangkan gugatan cerai, hari ini keduanya menjalani sidang perdananya.

Agenda sidang cerai perdana ini adalah mediasi. Tampak, Desta dan Natasha Rizky kompak menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Usai menjalani sidang, Natasha Rizky dan Desta pun buka suara tentang perceraiannya. Aktris yang akrab disapa Caca ini membeberkan sikap Desta selama sepuluh tahun menikah.

Baginya, Desta adalah sosok suami yang baik. Tak hanya itu, Caca juga menilai presenter yang dijuluki \'Botuna\' ini adalah ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Dia bahkan nyaris meneteskan air mata saat mengungkapkan hal tersebut. Desta, Masya Allah, dia orang yang baik. Masya Allah beliau baik banget sama keluarganya, kata Natasha Rizky usai persidangan, Senin.

Di kesempatan yang sama, dia juga sekaligus menepis isu Desta selingkuh dengan perempuan lain. Dia bahkan meminta agar netizen tidak memfitnah suaminya.

Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh, saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun, beliau baik banget sama saya sama anak-anak saya, ujar dia.

Itu semua fitnah semua tidak benar, sambung dia.

Sementara itu, untuk kelanjutannya, dia dan Desta akan tetap mengikuti proses yang ada.

Alhamdulillah sidang berjalan lancar, tadi juga enggak terlalu lama, terus juga kita mediasi mengikuti prosesnya dan hasilnya kita lanjut terus prosesnya atas kesepakatan kita berlanjut tinggal nunggu sidang berikutnya, jelas Natasha.

Topik Menarik