Nikita Mirzani Menangis hingga Minta Didoakan Cepat Mati karena Berseteru dengan Lolly: Sudah Cukup Sayang

Nikita Mirzani Menangis hingga Minta Didoakan Cepat Mati karena Berseteru dengan Lolly: Sudah Cukup Sayang

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 12:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Nikita Mirzani dalam live Instagramnya terlihat menangis dan minta didoakan agar cepat mati. Hal itu lantaran perseteruan dengan sang putri, Lolly.

Hal tersebut berawal dari perbincangan tentang sang anak yang meminta uang lagi secara tiba-tiba. Padahal, belum lama ini Nikita Mirzani mengaku telah mengirimkannya uang.

Hal ini membuat Nikita Mirzani merasa pusing dengan tingkah sang anak. Apalagi, dia menyebut jika Lolly sebenarnya memiliki penghasilan endorse hingga ratusan juta. Pembicaraan tersebut akhirnya membuat Nikita menangis dan minta sang anak doakan dirinya mati.

Nikmir

"Udah cukup sayang ya, dah kamu doain aja mimi kamu cepat mati supaya kamu dapet itu. Kamu udah tahu kamu nanti bakal dapet apa aja. Doain lah miminya cepet mati, bila perlu besok Mimi ini mati. Tapi kasian adik-adik kamu masih kecil," ujar Nikita Mirzani saat live Instagram, Senin (29/5/2023).

Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Nikmir ini pun menuturkan jika dia sakit hati terhadap sikap sang anak. Namun, sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani tidak akan lepas kontrol berbicara tentang anaknya.

"Sudah cukup sayang, sudah cukup. Mimi mah tidak akan lepas kontrol kalau ngomongin kamu, tidak akan. Sakit hati Mimi? Sakit. Tapi enggak apa-apa," ucap Nikita Mirzani.

Dia pun mengatakan sedikit nasihat untuk sang anak agar tetap untuk menempuh pendidikannya.

"Kamu sekolah saja yang rajin. Kamu buktikan sama Mimi sama kakak Mimi, sama nenek, sama keluarga yang pernah ngerawat kamu kelakuan kamu kaya gimana. Buktikan sayang, buktikan. Mimi dibully sama jutaan manusia di Indonesia Mimi tidak peduli, tapi cukup sayang ya," tutur Nikita Mirzani.

Topik Menarik