Rilis Single Berselang, Agseisa: Lagu Ini Dalem Banget!

Rilis Single Berselang, Agseisa: Lagu Ini Dalem Banget!

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 11:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Tidak banyak penyanyi yang mempunyai kemampuan untuk bercerita lewat lagu lagunya, dan salah satu penyanyi yang mempunyai kemampuan itu adalah Agseisa.

Gadis borneo ini dikenal sebagai jebolan Idol X dan telah menelurkan beberapa single, dan sekarang, dirinya merilis single baru yang diberi judul "Berselang"

Ada banyak hal yang berbeda pada singke baru ini, salah satunya adalah musik pada single ini terasa kaya karena diberi sentuhan strings yang menjadikan nya lebih Megah dan mengingatkan kita akan soundtrack soundtrack di film james bond.

Menceritakan tentang rasa sakit akubat kehilangan atas seseorang yang sangat dicintai, entah itu kekasih, sahabat maupun orang tua. Jenis rasa sakit yang tidak akan pernah hilang walaupun luka nya telah sembuh. Berselang menimbulkan efek perasaan yang sangat menyakitkan bila di dengar. Selain karena karakter vokal dan cara bernyanyi Agseisa yang sangat menjiwai yg akan langsung menusuk ke relung hati terdalam, kekuatan lain di single ini adalah lirik.

Lirik Berselang ditulis oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan dan Agseisa sendiri berdasarkan kisah mereka yang pernah mengalami rasa sakit kehilangan yang begitu dahsyat pada hidup.

Langkahku kini kehilangan arah. Meski telah belajar kehilangan, lukanya hilang sudah tapi perihnya tak juga berselang. Entah kapan akan hilang.
Inilah sebait lirik pada Berselang yang paling menonjol dalam single ini.

Berselang menjadi challenge tersendiri bagi Agseisa, karena Age, (panggilan akrab nya) mencurahkan segala fokusnya. Bila di single single sebelumnya Age bermain aman pada sisi vocal, pada Berselang Age mendorong kemampuan bernyanyi nya hingga pada batasnya.

Tidak banyak harapan Agseisa pada single ini selain dapat di terima masyarakat dan para penggemar nya, dan yang paling terpenting adalah bagaimana isi dan pesan dari lagu ini dapat sampai kepada yang mendengarkannya.

Agsesisa rilis lagu Berselang, ungkap makna mendalam. (Foto: MNC Media)
Agsesisa rilis lagu Berselang, ungkap makna mendalam. (Foto: MNC Media)

Aku ga muluk muluk sih harapan nya, selain bisa diterima dan disukai para penikmat musik tanah air. Selain itu yg paling penting aku pengen message lagu ini bisa sampai kepada yang mendengarkan ucap Agseisa.

Dan bagi Dimas dan Bianca, mereka sangat senang karena akhirnya dapat bekerja sama lagi dengan Agseisa setelah single Pinjam Peluk yang pertama.
Seneng banget bisa kerjasama sama Age lagi, karena memang Age ini jadi favorit kita berdua karena dia punya kemampuan untuk bercerita lewat bernyanyi. kata Bianca.

Musik yang megah, karakter vocal yang khas, dan lirik yang powerful menjadikan single ini sangat layak dan patut di dengarkan serta memenuhi playlist di digital platform favoritmu.

Music video Berselang kini juga sudah dapat dinikmati di youtube channel Hits Records, Enjoy!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara/

Topik Menarik