Bertemu Desta saat Proses Mediasi di Sidang Cerai Perdana, Begini Kata Natasha Rizky

Bertemu Desta saat Proses Mediasi di Sidang Cerai Perdana, Begini Kata Natasha Rizky

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 11:45
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). Keduanya datang ke pengadilan nyaris bersamaan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Sidang kali ini, Desta dan Natasha Rizky diberikan kesempatan untuk bermediasi. Hadir di sidang perdana, aktris yang akrab disapa Caca ini didampingi kuasa hukumnya, Rully Agung.

Meski enggan berkomentar lebih banyak, Caca sempat membagikan tentang kondisinya saat ini. Dia juga meminta doa untuk kelancaran sidang perceraiannya.

Alhamdulillah sehat. Makasih ya, doain aja, kata Natasha Rizki kepada wartawan, Senin (29/5/2023).

Caca kemudian memasuki Ruang Sidang 1A. Tak berselang lama, Deddy Mahendra Desta pun menyusul, namun dia memilih bungkam saat ditanya awak media.

Sekitar 10 menit, Desta dan Natasha Rizki pun keluar dari ruang tersebut. Dengan didampingi tim kuasa hukum dan seorang petugas keamanan, keduanya pindah ke ruang mediasi 2 PA Jakarta Selatan.

Saat menuju ruang tersebut, Desta dan Natasha Rizki tidak memberikan komentar apapun. Terlihat, Desta dan Natasha juga tak banyak berinteraksi.

Mereka baru berbicara ketika hakim mediator dan tim kuasa hukumnya masuk dalam ruang tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky disampaikan pertama kali oleh pejabat humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu (16/5/2023).

Dia membenarkan bahwa sahabat Vincent Rompies itu mendaftarkan permohonan cerai talak terhadap Natasha Rizky sejak 11 Mei 2023.

Topik Menarik