Viral Bule di Bali Nangis Sesenggukan Gegara Salah Tato, Harusnya Angel Energy Jadi Energy Angel

Viral Bule di Bali Nangis Sesenggukan Gegara Salah Tato, Harusnya Angel Energy Jadi Energy Angel

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 11:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Belakangan tengah viral bebeberapa turis asing di Bali yang memiliki tato unik. Misalnya saja ada bule perempuan memiliki loho Kementerian PUPR di lengannya.

Namun kali ini, seorang bule wanita di Bali menangis sesenggukan gara-gara salah pasang tulisan tato di salah satu lengannya jadi viral.

Bule yang diketahui bernama Tia tersebut lantas meluapkan kekesalannya di akun TikToknya. Menurutnya, saat itu dia berencana membuat tato bertuliskan Angel Energy.

Namun, secara tidak sadar, sang pembuat tato justru menuliskannya secara terbalik menjadi Energy Angel.

Aku pergi ke Bali. Dan sudah lama memimpikan tato ini. Karena aku sudah lama tidak punya tato lagi di tubuhku. Aku hanya punya satu tato setiap beberapa bulan sekali, ujar bule tersebut dalam video yang diunggah di akun TikToknya, @tiakabirr, Senin (29/5/2023).

Aku seharusnya mengatakan Angel Energy. Tapi di sini malah tertulis Energy Angel, tuturnya.

Meski tato tersebut hanya terbalik pada penulisan kata, akan tetapi kesalahan tersebut tentu jadi merubah makna dari tato tersebut.

Karena itulah bule tersebut kesal sampai menangis sesenggukan. Belum lagi, dia juga mengaku sempat ditertawakan oleh pengunjung tempat tato tersebut saat dia menangis.

Meski sang owner tempat tato sudah meminta maaf dan mengganti tato bule tersebut dengan benar, Akan tetapi video tersebut telah terlanjur viral di jagat maya.

Meski banyak yang dibuat ngakak dengan pengalaman uniknya saat salah tato.

Untung gak ditulis "energy drink" tulis @yul***.

Wkwkwkwk receh bgt maaf aku ketawaa, tulis @ecs***.

Topik Menarik