Angela Lee Alami Kecelakaan hingga Kenakan Penyangga Leher serta Gips

Angela Lee Alami Kecelakaan hingga Kenakan Penyangga Leher serta Gips

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 07:50
share

JAKARTA - Artis Angela Lee datang dengan kabar kurang menyenangkan. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan 36 tahun ini membagikan foto saat dirinya tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

Bukan hanya di infus biasa, kondisi Angela Lee bisa dikatakan cukup memprihatinkan dengan perban di bagian keningnya. Bahkan, bagian lehernya pun terlihat dipasangi cervical collar atau penyangga leher.

Tak sampai disitu saja, sebuah infus juga terpasang di tangan sebelah kanan. Bahkan kaki kirinya juga terlihat dipasangi gips lengkap dengan penyangga.

Kendati kondisi cukup memprihatinkan, Angela Lee tetap berusaha tegar. Ia bahkan sempat berpose dengan jarinya yang membentuk simbol \'metal\'.

Angela Lee

"GWS For me, 26/05, 19.00 WIB, KM 453.400," tulis Angela Lee, dikutip pada Senin (29/5/2023).

Kondisi mengenaskan Angela Lee sendiri diketahui terjadi lantaran ia baru sajamengalami kecelakaan mobil. Hal tersebut bahkan diketahui saat ia membalas beberapa komentar.

Kalimat yang ditulis oleh Angela melalui kolom caption diduga menjadi petunjuk waktu dan tempat kecelakaan itu terjadi.

"Disetirin sopirku, entah gak tau gimana ceritanya bangun-bangun udah di rumah sakit," ujar Angela Lee membalas komentar akun @jeffrytjandra.

Menurut Angela Lee, diperkirakan sang sopir mengemudikan mobil dalam kondisi mengantuk.

"Driverku ngantuk kayae," sambungnya.

Melalui postingan pasca-kecelakaan ini, Angela Lee lantas menuai banyak doa, terutama dari para rekan artis. Mereka berharap wanita kelahiran 14 Maret 1987 ini bisa cepat pulih dari kondisinya.

"GWS Ange," kata Denny Sumargo.

"Angel kenapa, getwellsoon!!," tulis Maya Septha.

"Bismillah, sehat kembali ya sayang," ucap Inara Rusli.

Topik Menarik