Indra Bekti Akui Menyesal Bercerai dengan Aldila Jelita, Berharap Bisa Rujuk

Indra Bekti Akui Menyesal Bercerai dengan Aldila Jelita, Berharap Bisa Rujuk

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 07:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Indra Bekti rupanya merasa menyesal telah berpisah dengan Aldila Jelita. Dia menganggap keputusannya kala itu hanyalah emosi.

"Memang waktu itu emosi sesaat, menyesal sih. Alhamdulillah-nya Dilla masih mau menerima aku lagi," ujar Indra Bekti, dikutip dari tayangan YouTube Helmy Yahya, pada Senin (29/5/2023).

Oleh karena itu, Indra Bekti masih berharap ada mukjizat rumah tangganya bisa kembali rujuk dengan Aldila Jelita. Bahkan, sahabat karib Indy Barends itu selalu meminta dan berdoa kepada Allah.

"Kalau memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga kita, kenapa tidak ya Allah. Selalu itu doaku yang aku minta," tuturnya.

Hanya saja, Indra Bekti kini masih difokuskan untuk memulihkan kesehatannya terlebih dahulu. Namun begitu, pria berusia 45 tahun itu masih tetap menjalin hubungan yang baik dengan Aldila Jelita.

"Kita saat ini sedang berpisah dulu. Kemarin karena ya ada satu hal yang kita pengennya, aku juga khususnya, buat konsentrasi aku untuk menyembuhkan diriku. Kita sepakat baik-baik berpisah dulu deh," ujarnya.

Indra Bekti merasa hubungannya dengan Aldila Jelita justru lebih kuat dengan adanya perpisahan ini.

"Dengan berpisah ini, malah kita semakin kuat dalam hubungan baiknya," ujarnya.

Topik Menarik