Aldila Jelita Ungkap Kriteria Suami Idaman, Ucie Sucita Minta Diseriusin Sule

Aldila Jelita Ungkap Kriteria Suami Idaman, Ucie Sucita Minta Diseriusin Sule

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 07:00
share

JAKARTA - Aldila Jelita sudah 1 bulan lamanya menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Indra Bekti. Setelah 12 tahun menikah dan kemudian bercerai, ibu dua anak ini mengaku tak trauma dengan pernikahan.

Baru-baru ini, Dila bahkan sempat membeberkan kriteria suami idamannya yang bisa menjadi imamnya kelak. Tak muluk-muluk, ia mengaku hanya berharap jika pendampingnya kelak memiliki iman yang baik.

"Tapi imannya harus bagus, kalau imannya bagus dan takut sama Tuhan ya pasti mengikuti kriteria berikutnya," ungkap Aldila Jelita baru-baru ini.

Akan tetapi, kakak ipar dari artis Komo Ricky ini mengaku masih belum mau membuka hati untuk pria manapun. Kini, ia bahkan mengaku hanya ingin fokus terhadap kedua buah hatinya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

"Ngejalanin apa yang ada di depan aja itu sama anak-anak, hari-hari aku," tuturnya.

Sementara itu, baru-baru ini Sule merilis single duetnya bersama pedangdut Ucie Sucita. Single berjudul Perjalanan Cinta yang dibawakan oleh Sule dan Ucie Sucita sendiri diketahui telah dirilis pada 26 Mei 2023 kemarin.

Menariknya, ditengah perilisan single tersebut, muncul rumor bahwa Sule dan Ucie memiliki hubungan spesial. Pasalnya keduanya sempat membagikan cuplikan video klip dimana Sule tengah duduk berdampingan dengan Ucie dalam momen akad nikah.

Saat ditanya terkait hubungan spesial antara mereka, Ucie pun tampak tak ragu untuk menerima duda lima anak tersebut. Bahkan ia menyebut jika dirinya tak masalah bila dirinya dan Sule kelak bisa menjalin hubungan yang lebih serius.

"Aku single, aku single, kalau kang Sule mau serius, aku akan lebih serius," ujar Ucie Sucita.

Mendengar ucapan Ucie, Sule lantas memberikan jawaban yang justru berbanding terbalik. Alih-alih merespon kode yang diucapkan oleh Ucie, Sule malah mengaku belum siap jika harus kembali berumah tangga lagi. Meski mengaku tak trauma untuk menikah lagi.

"Kalau saya belum siap lah (menikah lagi), belum siap berantemnya. Saat ini mungkin anak-anak masih ya (trauma), gua sih nggak trauma," papar Sule.

"Anak-anak masih pengin deket sama gua. ya Ferdy lagi deket banget, fokus ke anak anak dulu, kalau untuk urusan itu ya nantilah. Terus juga sekarang Adzam udah manggut-manggut, jadi fokus itu dulu," tutupnya.

Topik Menarik