Bidik Kursi Jokowi, Ramalan Gus Dur Soal Prabowo Dinilai Akan Terjadi Lagi: Insya Allah, Dia Konsisten...

Bidik Kursi Jokowi, Ramalan Gus Dur Soal Prabowo Dinilai Akan Terjadi Lagi: Insya Allah, Dia Konsisten...

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 05:23
share

Elite Partai Solidaritas Indonesia, Mohamad Guntur Romli memberikan sindiran menohok terkait dengan majunya Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Dirinya menyoroti adanya sejumlah keyakinan bahwa menteri pertahanan tersebut akan menang sesuai dengan ramalan yang dicetuskan oleh Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Diketahui, Gus Dur pernah mengatakan bahwa politikus senior tersebut akan menjadi presiden dalam usia yang tua. Selain itu, Prabowo juga disebutnya sebagai orang yang paling ikhlas.

Menyoroti hal itu, Romli mengatakan hal tersebut memang benar adanya, bahkan menurutnya hal itu sudah terlihat dari bagaimana legowonya sosok tersebut menghadapi kekalahan beruntung sepanjang pemilu di Indonesia.

"Setahu saya, Gus Dur pernah mengatakan Pak Prabowo adalah orang yang paling ikhlas, & benar Pak Prabowo orang yang ikhlas dari tahun 2009, 2014 & 2019," cuitnya seperti yang dikutip dari Twitter, Senin (29/05/2023).

Romli mengatakan hal itu akan terulang kembali, Prabowo akan ikhlas dirinya dikalahkan oleh lawannya seperti Ganjar Pranowo.

"Insya Allah tahun 2024 Pak Prabowo akan konsisten jadi orang paling ikhlas," ucap dari salah satu relawan Ganjar Pranowo ini.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan akan kembali maju dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres 2024).

Meski sudah beberapa kali kalah dalam pemilihan presiden, Prabowo Subianto tak menyerah. Dalam sebuah kesempatan dia memberikan alasan bahwa dirinya adalah seorang prajurit dan tidak akan pernah mengenal kata menyerah.

Hal itu menjadi acuannya, dalam menggapai cita-cita menjadi seorang presiden, dia mengatakan akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Hal ini diucapkannya dalam acara Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Daerah Istimewa Jogjakarta, Rabu (03/05/2023).

Topik Menarik