Media Sosial Prannoy H S Dibajiri Pujian Usai Perlihatkan Sportivitas dengan Christian Adinata

Media Sosial Prannoy H S Dibajiri Pujian Usai Perlihatkan Sportivitas dengan Christian Adinata

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 04:30
share

KUALA LUMPUR - Pebulutangkis India, Prannoy H. S., dibanjiri pujian setelah secara gesit menghampiri dan membantu lawannya, tunggal putra Indonesia, Christian Adinata yang mengalami cedera di babak semifinal Malaysia Masters 2023. Respon cepat dari Prannoy mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

Sebagaimana diketahui, langkah Christian di Malaysia Masters 2023 harus terhenti di babak semifinal. Dia mengalami cedera pada akhir gim pertama saat mendarat dengan tidak sempurna pada skor 17-18.

Christian salah jatuh setelah melompat menerima servis flick dari Prannoy di akhir gim pertama. Alhasil, dirinya terkapar dan meringis sambil meemgangi lutut bagian kirinya seusai terjatuh, bahkan dia harus menggunakan kursi roda saat keluar dari lapangan.

"Hati kita hancur. Ini bukan akhir yang kami inginkan, kami mengirimkan banyak cinta dan energi yang sehat untuk Christian Adinata," tulis akun Instagram resmi BWF di @bwf.official, Sabtu (27/5/2023) sore WIB.

"Sportifitas yang baik, Prannoy," lanjut tulisan tersebut.

Pecinta bulutangkis pun langsung membanjiri unggahan BWF tersebut. Tidak sedikit yang memberikan apresiasi terhadap pebulutangkis India tersebut.

"Sedih melihat Christian Adinata, semoga lekas sembuh. Terima kasih Prannoy atas perhatiannya," tulis salah satu akun dengan nama @sarirs14 di kolom komentar.

Kolom komentar unggahan tersebut juga dibanjiri dengan doa, terutama dari netizen Indonesia. Mereka berharap Christian tidak mengalami cedera serius dan bisa sembuh dengan cepat.

"Ya Allah CeA, berharap bisa tembus ke final, tetapi tidak apa-apa, sudah sangat keren dari mulai babak kualifikasi. Semoga cederanya tidak parah dan lekas sembuh, CeA! Terima kasih atas perjuanganmu," tulis salah satu akun dengan nama @dellaprilla.

"Shock banget liatnya. Lekas sembuh, CeA," tulis akun lainnya dengan nama @africiaw.

Topik Menarik