Biodata dan Agama Natasha Rizky, Istri Desta yang Digugat Cerai

Biodata dan Agama Natasha Rizky, Istri Desta yang Digugat Cerai

Seleb | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 12:15
share

BIODATA dan agama Natasha Rizky , istri Desta yang digugat cerai, menarik untk dibahas. Kini sosok perempuan yang akrab disapa Caca itu tengah menjadi perbincangan hangat.

Natasha baru saja digugat cerai oleh Deddy Mahendra Desta alias Desta. Padahal, rumah tangga mereka yang sudah dibina sejak 2013 silam terlihat harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring.

Biodata dan Agama Natasha Rizky, Istri Desta yang Digugat Cerai. (Foto: Natasha Rizky/Instagram@natasharizkynew)

Biodata dan Agama Natasha Rizky, Istri Desta yang Digugat Cerai. (Foto: Natasha Rizky/Instagram@natasharizkynew)

Natasha Rizky bukanlah sosok baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul 2008 sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran.

Sosok wanita berusia 29 tahun ini mulai dikenal publik setelah membintangi sinteron Cinta Cenat Cenut. Dalam sinetron tersebut, ia berakting dengan para personel boyband Smash.

Selain menjadi pemain sinetron, Natasha Rizky juga pernah berakting untuk film layar lebar. Sejumlah film yang pernah ia bintangi antara lain Radio Galau FM, Get M4rried, Hijab, Jomblo Reboot, Assalamuaikum Calon Imam, dan lain-lain.

Di saat kariernya tengah menanjak, Natasha Rizky memutuskan untuk menikah dengan Desta. Kabar pernikahan di antara keduanya sempat membuat heboh, pasalnya kala itu Natasha Rizky baru berusia 20 tahun dan jarak usia antara dirinya dan Desta adalah 16 tahun.

Meski demikian, kedua pasangan ini tak mengambil pusing perbedaan tersebut. Bahkan dari pernikahan ini, keduanya dianugerahi tiga orang anak.

Tak lama setelah menikah, Natasha Rizky memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Sayangnya, setelah 10 tahun menikah keduanya dikabarkan akan berpisah.

Biodata dan Agama Natasha Rizky

Nama lengkap : Natasha Rizky Pradita

Nama panggung : Natasha Rizky, Aca, Caca

Tempat lahir : Padang, Sumatera Barat

Tanggal lahir : 23 November 1993

Agama : Islam

Profesi : Artis, pengusaha, pembicara, desainer, penulis buku

Nama anak :Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, Miguel Arrawsya Janied

Akun Instagram : @natasharizkynew

Topik Menarik