Gregoria Mariska Hadapi Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Saksikan LIVE di iNews!

Gregoria Mariska Hadapi Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Saksikan LIVE di iNews!

Seleb | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 11:35
share

TUNGGAL putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tembus final Malaysia Masters 2023 . Di partai puncak, Gregoria bakal berhadapan dengan Akane Yamaguchi dari Jepang, hari ini Minggu (28/5/2023) siang WIB, LIVE di iNews.

Sekadar informasi, pada pertandingan semifinal Malaysia Masters 2023 Gregoria Mariska Tunjung sukses kalahkan wakil India, Pusarla V Sindhu. Meski mengawali pertandingan dengan kurang apik dan sempat tertinggal poin.

Final Malaysia Masters 2023

Namun, Jorji mampu membalikan keadaan usai interval dengan membuat Sindhu tertahan di poin ke 12 dan Jorji terus-menerus menyerang dengan enam poin beruntun sehingga Jorji unggul 16-12. Lalu, pertandingan terus berjalan dan gim pertama pun berakhir dengan kemenangan Jorji (21-14).

Di gim kedua, pertandingan kembali berjalan sengit. Jorji sukses merebut poin pertama, namun kemudian berbalik tertinggal 1-4. Untungnya, lagi-lagi Jorji cepat bangkit dan menyamakan skor. Sampai di interval gim kedua, keunggulan dipegang Jorji dengan skor 11-9. Hingga akhirnya Jorji berhasil mempertahankan keunggulan dengan menutup permainan di gim kedua lewat kemenangan (21-17).

Hasil tersebut, membuat Jorji akan berhadapan dengan tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi di partai final. Akane lolos usai menyingkirkan wakil asal China, Han Yue dengan skor 21-10, 21-17. Jika melihat rekor pertemuan, Akane mendominasi atas Jorji dengan catatan 10 kemenangan. Sementara, Jorji baru tiga kali meraih kemenangan.

Tapi tak perlu khawatir, pasalnya Jorji berpotensi memperbaiki rekor pertemuannya dengan Akane. Hal ini karena perkembangan pesat dari segi penampilan yang terus ditunjukkan oleh Jorji di sepanjang tahun ini. Lantas, akankah Jorji kembali meraih gelar juara di final hari ini?

Gregoria Mariska

Dukung perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Malaysia Masters 2023 , hari ini (Minggu, 28 Mei 2023) mulai pukul 11.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #MalaysiaMasters2023 #BWF #iNewsMalaysiaMasters #BWFAsianTour #NewHomeofBadminton #Indonesia

Topik Menarik