Marissya Icha Dicibir Netizen Gegara Komentari Kasus Video Syur Diduga Rebecca Klopper: Kesal, Marah, Sedih

Marissya Icha Dicibir Netizen Gegara Komentari Kasus Video Syur Diduga Rebecca Klopper: Kesal, Marah, Sedih

Seleb | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 11:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Marissya Icha ikut kena getah imbas video syur 47 detik yang diduga Rebecca Klopper. Rupanya, Marissya Icha kena cibir netizen gegara ikut mengomentari masalah yang tengah menimpa kekasih sang sahabat, Fadly Faisal.

Niat hati ingin membantu, alih-alih dipuji, publik justru heran mengapa Marissya Icha selalu ada dan ikut campur ketika ada figur publik yang terkena masalah.

Menanggapi hal itu, Marissya Icha pun memberikan klarifikasi lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Dia mengaku tidak akan mengomentari sesuatu jika tidak diminta oleh orang yang bersangkutan.

"Jujur kesel, marah, sedih. Di setiap permasalahan artis-artis, public figure, bahkan keluarga dari orang besar pun saya tidak pernah serta merta mengikuti dan meng-comment permasalahan orang kalau tidak diminta (pertama), " tulis Marissya Icha, dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (27/5/2023).

Perempuan yang akrab disapa Icha itu menegaskan bahwa dia hanya berusaha untuk membantu orang-orang terdekatnya saja.

Curhat Marissya Icha yang kena nyinyir netizen gegara bantu masalah Rebecca Klopper. (Foto: celebrities.id/Instagram @marissyaichareal)
Curhat Marissya Icha yang kena nyinyir netizen gegara bantu masalah Rebecca Klopper. (Foto: celebrities.id/Instagram @marissyaichareal)

"Dan saya juga selalu diminta pendapat langsung dengan orang terkait, dan pastinya saya selalu jawab, Oke, saat ini apa yang saya bisa bantu?\' " tulis Marissya Icha.

Dari tindakannya itu, Marissya Icha juga mengklaim tidak pernah mendapatkan uang sepeser pun setelah membantu para artis yang bersangkutan.

"Apa yang saya sampaikan ya dari orang terkait. Maaf ya, saya bukan netizen yang kurang kerjaan tiba-tiba nimbrung urusan orang, maaf ya kerjaan saya udah banyak, " tulis Marissya Icha.

Imbas dari viralnya video syur 47 detik tersebut, Rebecca Klopper menjadi bulan-bulanan netizen. Tak hanya Rebecca Klopper, keluarga Fadly Faisal juga ikut terseret atas kasus tersebut.

Terkini, Rebecca Klopper resmi melaporkan akun Twitter @dedekkugem yang diduga menajdi penyebar video syur tersebut ke Breskrim Polri pada 22 Mei 2023.

Rebecca Klopper juga menyerahkan bukti serta menunjuk dua orang menjadi saksi, yaitu FF dan LL.

Topik Menarik