Masih Sering Dijodohkan, Boy Willliam Ungkap Hubungannya dengan Ayu Ting Ting saat Ini

Masih Sering Dijodohkan, Boy Willliam Ungkap Hubungannya dengan Ayu Ting Ting saat Ini

Seleb | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 08:15
share

JAKARTA - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting selalu membuat banyak orang penasaran. Banyak yang akhirnya berharap mereka benar-benar berjodoh.

Terlebih mereka beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Namun, akhir-akhir ini keduanya mulai jarang terlihat bersama sehingga membuat netizen merindukan momen kebersamaan mereka.

Meski demikian, Boy memastikan jika ia dan Ayu masih berteman baik bahkan berkomunikasi secara intens.

"We\'re very good friend, kita komunikasi terus, baru aja kemarin telfonan. Kita ngobrol aja secara intensif,"ujar Boy William saat dijumpai di kawasan Curug, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Boy pun mengungkap hubungannya dan Ayu sebagai dua orang sahabat yang sama-sama berjuang dari nol, hingga akhirnya bisa berkarya di bidang yang memang mereka inginkan.

"Dua sahabat yang dari awalnya bukan siapa-siapa terus akhirnya bisa merasakan punya karya di bidang yang kita cintai, saling curhat,"sambungnya.

Boy menyadari betul bahwa sampai saat ini masih kerap dijodohkan dengan pelantun Alamat Palsu itu. Dia tak pernah mempermasalahkannya, namun merasa perlu meluruskan suatu hal.

Boy juga melihat beberapa orang yang menjodohkannya ini selalu merasa ikut baper dengan interaksinya dan Ayu. Tapi sayangnya, ketika mendadak ia dan Ayu jarang bertemu, atau nanti kedepannya banyak hal yang terjadi tapi tak sesuai dengan keinginan banyak orang, Boy merasa seharusnya ia dan Ayu tak perlu sampai dibenci atau dianggap mematahkan apa yang menjadi keinginan mereka.

Lagipula, perjodohan itu bukan permintaannya dan Ayu. Sehingga ketika hubungan yang terjalin tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang, rasanya tak adil jika menyalahkannya dan Ayu.

"Ketika kita melakukan sebuah perjalanan terus dijodoh-jodohin, semua happy tapi giliran endingnya gak sesuai dengan apa yang mereka inginkan kita tiba-tiba jadi kayak penjahatnya dalam cerita ini. Padahal kita hanya dua manusia biasa yang jalaninnya normal-normal aja, komunikasi," imbuhnya.

Topik Menarik