Mengenal Biodata Talent Esports ONIC Gebian dan Fakta-Fakta Uniknya!

Mengenal Biodata Talent Esports ONIC Gebian dan Fakta-Fakta Uniknya!

Seleb | BuddyKu | Minggu, 7 Mei 2023 - 10:38
share

Profil dan Biodata talent esports ONIC Gebian juga menjadi salah satu bahan perhatian banyak penggemar setelah resmi bergabung dengan tim Landak Kuning tersebut.

Bahkan sebelum bergabung sebagai talent di ONIC, Gebian sebenarnya sudah cukup terkenal di jagat maya mengingat profesinya sebagai seorang model dan influencer .

Kemudian popularitasnya semakin meningkat setelah dipromosikan juga sebagai B rand Ambassador beserta dengan teman-temannya seperti Vonzy dan Anisa Rahim .

Paras cantik yang dimiliki oleh wanita inilah yang membuatnya populer di kalangan para pecinta game .

Oleh karena itu supaya semakin kenal dengan sosok berbakat ini, yuk simak profil dan biodata talent esports ONIC Gebian secara lengkap di artikel ini!

Profil Biodata Talent Esports ONIC Gebian Lengkap

Selain aktif sebagai seorang talent sebelum akhirnya dipromosikan menjad i Brand Ambassador (BA) tim ONIC Esports, Gebian juga kerap menghibur sekaligus mempromosikan tim Landak Kuning ini di berbagai platform streaming termasuk NimoTV.

Sayangnya, NimoTV berhenti beroperasi di Indonesia sehingga ia mulai banyak aktif di Instagram dan juga kanal Youtube miliknya.

Nama panggung Gebian ini sendiri juga diambil dari nama lengkapnya yaitu Gabrielle Ann , ia menyingkatnya agar semakin mudah dikenal dan diingat oleh para penggemarnya.

Saat bergabung dengan ONIC, Gebian yang berasal dari Jakarta ini memang sangat senang dan aktif bermain Mobile Legends dalam kesehariannya.

Bahkan beberapa kali baik Gebian maupun Rekt sering melakukan Live Streaming bersama untuk memainkan game populer tersebut.

Parasnya yang cantik dan keaktifannya di dunia game inilah yang membuat biodata talent esports ONIC Gebian dicari tahu oleh banyak orang.

Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah profil dan biodata talent esports ONIC Gebian lengkap mulai dari nama lengkap, agama, usia, tanggal lahir hingga pacarnya saat ini!

Fakta-Fakta Unik Biodata Talent Esports ONIC Gebian

Setelah aktif menjadi talent sejak tahun 2020 lalu, Gebian akhirnya dipromosikan menjadi Brand Ambassador beserta dengan teman-temannya seperti Vior, Vonny Felicia, maupun Anisa di tahun berikutnya.

Bahkan, ia masih aktif sebagai Brand Ambassador ONIC hingga hari ini dan aktif mengisi berbagai konten untuk menyapa para penggemarnya.

Namun masih banyak yang belum tahu jika Gebian memiliki banyak fakta-fakta unik yang mungkin masih belum banyak diketahui oleh para penggemarnya.

Oleh karena itu, berikut ini adalah fakta-Fakta Unik yang melengkapi biodata talent esports ONIC Gebian yang perlu kamu ketahui, yaitu:

Aktif Sebagai Brand Ambassador

biodata talent esports onic gebian
Sumber: Instagram @gebiann

Jauh sebelum bergabung dengan ONIC, Gebian sebenarnya sudah dikenal sebagai influencer dan memiliki banyak penggemar.

Oleh karena itu, kesibukannya tidak hanya dengan tim ONIC namun juga menjadi Brand Ambassador untuk beberapa merek lainnya.

Dimana ia sempat aktif menjadi BA untuk toko merchandise seperti Phantera.id dan saat ini ia juga tidak hanya aktif sebagai Ambassador untuk ONIC saja namun juga CuwannStore.com.

CuwannStore.com sendiri merupakan platform yang melayani top up game dan kebetulan didirikan oleh kekasihnya yaitu Muhammad Ridwan (Wann).

Menjalin Hubungan Asmara dengan Wann

Biodata Talent Esports ONIC Gebian
Sumber: Instagram @gebiann

Bagi penggemar setia Gebian, tentu sudah bukan hal yang rahasia lagi jika sudah sejak lama ia menjalin hubungan asmara dengan salah satu pemain esports berprestasi yaitu Muhammad Ridwan (Wann) .

Mereka kerap kali membagikan momen-momen romantisnya di berbagai postingan media sosial. Bahkan tidak sedikit yang menyebut mereka couple goal karena Wann merupakan pemain andalan EVOS sebelum akhirnya keluar dan pindah ke GPX .

Gebian mengaku jika hubungannya dengan Wann salah satunya terjadi karena dijodohkan oleh para netizen .

Kamu bahkan bisa melihat berbagai vlog mereka jalan dan menghabiskan waktu berdua pada beragam video yang diunduh pada kanal Youtube miliknya.

Kakak Kandung dari Cesian

Biodata Talent Esports ONIC Gebian
Sumber: Instagram @gebiann

Nyatanya, Gebian tidak menjadi Brand Ambassador di ONIC sendirian melainkan juga ditemani oleh sang adik yaitu Cesian atau Chelsea Ann .

Namun banyak penggemar yang tidak kaget dengan fakta ini mengingat keduanya memiliki wajah yang hampir serupa layaknya anak kembar.

Bahkan Cesian sendiri juga mendirikan toko top up game sebagai bentuk kecintaannya pada esports di Cesiann Store yang bisa kamu akses di cesiann.com.

Selain itu, Gebian juga sangat dekat dengan sang adik bahkan tidak jarang ia memposting momen kebersamaannya di Instagram .

Memiliki Kecintaan yang Besar Pada Anime

Biodata Talent Esports ONIC Gebian
Sumber: Instagram @gebiann

Banyak yang belum tahu jika salah satu profil dan biodata talent esports ONIC Gebian dari segi hobi dan favorit adalah kecintaannya yang sangat besar pada anime .

Bahkan ia telah melakukan cosplay beberapa kali baik untuk hobi maupun mengikuti event-event Jepang.

Ditambah, Gebian juga mahir dalam menggambar dan membagikannya di Instagram . Salah satu gambarnya yang mendapatkan banyak like dan pujian yaitu pada postingan tokoh ikonik di Attack on Titan, Annie.

Populer di TikTok

Selain memiliki 1,5 Juta pengikut di Instagram , ternyata Gebian juga sangat populer di TikTok. Hebatnya, akun TikTok milik Gebian yaitu @Gebirieru sudah memiliki 2 juta pengikut dan hampir setiap hari upload konten video baru.

Mulai dari kegiatan saat menggambar tokoh Anime favoritnya, kegiatannya saat berpacaran, menghabiskan waktu dengan adiknya atau hanya sekedar membagikan video bebas untuk menghibur para penggemarnya.

Memiliki Banyak Prestasi

Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Gebian juga ternyata merupakan murid yang sangat pintar selama bersekolah. Bahkan ia berhasil menjadi salah satu murid dengan nilai UNBK Matematika tertinggi di SMA .

Saat ini, ia juga berkuliah di mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) di salah satu kampus di Jakarta dengan nilai IPK 3.95. Hebat sekali bukan?

Demikianlah berbagai profil dan biodata talent esports ONIC Gebian lengkap hingga fakta-fakta unik mengenai dirinya yang wajib kamu tahu.

Oleh karena itu, jika kamu ingin mendukung Gebian jangan lupa untuk mengikuti akun Instagramnya di @gebiann.

Topik Menarik