Anggi Marito Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards 2023: Aku Sangat Bersyukur

Anggi Marito Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards 2023: Aku Sangat Bersyukur

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 22:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Ajang Penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 kembali di gelar tahun ini.

Anggi Marito menjadi salah satu musisi yang masuk dalam nominasi Lagu Terdahsyat 2023 dengan tembang keduanya yang berjudul Tak Segampang Itu.

Mengetahui hal tersebut, Anggi merasa senang.

Pasti seneng banget. Selain karena memang lagunya mulai dikenal sama masyarakat luas, terus sekarang juga bisa masuk ke nominasi Dahsyatnya Awards, pastinya sangat bersyukur, ujar Anggi saat ditemui usai acara press conference Dahsyatnya Awards 2023, di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2023).

Musisi jebolan Indonesian Idol ini juga mengungkapkan dengan terpilihnya ia dalam nominasi Dahsyatnya Awards 2023, merupakan suatu kebanggan tersendiri baginya.

Pastinya jadi flashback lagi. Lebih kaya gak nyangka aja, karena ini tahun kedua perjalanan musik aku dari awal yang lahir dari Indonesian Idol dan sekarang akhirnya bisa menjadi salah satu nominasi di acara kebanggan, kata Anggi lebih lanjut.

Dalam kategori Lagu Terdashyat ini Anggi disandingkan dengan beberapa musisi ternama dan populer lainnya seperti Raim Laode, Lyodra dan Andi Rianto, Mahalini, Happy Asmara, juga Yovie Widianto dan Tiara Andini.

Topik Menarik