Jokowi Promosikan Pulau Komodo saat Hadiri Welcoming Dinner ASEAN di Labuan Bajo, Delegasi Dihibur Andmesh

Jokowi Promosikan Pulau Komodo saat Hadiri Welcoming Dinner ASEAN di Labuan Bajo, Delegasi Dihibur Andmesh

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 21:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Welcoming Dinner 42nd ASEAN Summit Indonesia, bersama para pemimpin ASEAN lainnya di Labuan Bajo pada Rabu malam (10/5/2023).

Dalam tayangan YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi nampak santai mengenakan kemeja putih. Jokowi hadir ditemani istrinya Iriana. Pemimpin ASEAN yang hadir juga turut serta ditemani oleh istrinya.

Dalam sambutannya Jokowi menyebut Labuan Bajo salah satu tempat destinasi wisata terindah di Indonesia. Dia juga mengenalkan pulau Komodo yang tidak jauh dari Labuan Bajo.

"Sekali lagi, selamat datang di Labuan Bajo, salah satu tempat yang sangat indah di Indonesia, tidak jauh dari sini ada pulau Komodo, tempat asal dan juga habitat komodo," kata Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (10/5/2023).

Jokowi berharap keindahan Labuan Bajo dapat mendorong ASEAN menjadi damai dan stabil. Dirinya berharap para pemimpin ASEAN dapat menikmati hidangan dan hiburan pada malam hari ini.

"Mudah-mudahan keindahan alami dan keramahan orang lokal di sini lebih mendorong ASEAN sebagai wilayah yang damai dan stabil dan juga pusat pertumbuhan," kata Jokowi

"Dan tolong nikmati makan malam, nikmati Labuan Bajo, dan nikmati pertunjukannya," tuturnya.

Beberapa penyanyi yang ikut memeriahkan acara Welcoming Dinner antara lain GAC, Andmesh Kamaleng, RAN, Happy Asmara dan masih banyak pengisi acara lainnya.

Topik Menarik