Ryan Wijaya Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards 2023: Kalau Menang Puji Syukur

Ryan Wijaya Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards 2023: Kalau Menang Puji Syukur

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 19:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Rayn Wijaya dan Ranty Maria masuk dalam nominasi kategori Bucin Terdahsyat, Dahsyatnya Awards 2023.

Hal itu terlihat ketika Press Conference Dahsyatnya Awards 2023 di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta.

Menjadi salah satu nominator, Ryan mengungkapkan rasa bahagianya bisa masuk untuk menjadi pasangan terfavorit bagi masyarakat di Indonesia.

Kemudian aktor 27 tahun itu menceritakan awal kedekatanya dengan Ranty Maria, yang awalnya dari pertemanan hingga bisa menjalin kasih dan menjadi sotoran banyak masyarakat di Indoensia.

"Mungkin karena dari temen dulu, terus aku udah tau baik jeleknya dia. Begitu juga sebaliknya dari dia. Lebih enak karena kita udah kenal duluan, jadi ketika kita pacaran jadi udah saling tahu," kata Ryan saat menghadiri Press Conference Dahsyatnya Awards di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta, Rabu (10/5/2023).

"Kalau menang puji syukur, kalau gak menang juga tidak apa-apa masuk nominasi juga udah membuktikan banyak yang sayang sama aku dan Ranty," kaya Ryan.

Ryan pun membagikan kesannya masuk sebagai salah satu nominasi di Dahsyatnya Awards 2023.

Menurutnya, hal itu merupakan hal yang sangat luar biasa, karena Dahsyatnya Awards bisa menjadi wadah untuk artis-artis pendatang baru.

"Dahsyat ini kan dikenal karena musik doang, tapi nominasi-nominasi yang masuk bukan cuma musik. Dahsyatnya Awards ini bisa jadi wadah untuk pendatang baru di dunia entertaiment," tuturnya.

Topik Menarik