Terungkap! Yusuf Mahardika Suka Ngegalau Pakai Lagu Coldplay, Fix You Jadi Favorit

Terungkap! Yusuf Mahardika Suka Ngegalau Pakai Lagu Coldplay, Fix You Jadi Favorit

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 19:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Yusuf Mahardika menjadi salah satu artis yang antusias menanti kedatangan band rock asal Inggris, Coldplay. Sekadar informasi, Chris Martin dan kolega bakal manggung di Jakarta pada 15 November 2023.

Yusuf mengatakan, dirinya sudah lekat dengan lagu-lagu Coldplay sejak masih duduk di bangku SMA.

"Ih banyak ya (lagu Coldplay yang disukai), Fix You termasuk. Kalau lagu Fix You kan dari zaman SMA, Yellow dan lain-lain," kata Yusuf Mahardika kepada MNC Portal di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023).

Ya, Fix You merupakan satu dari sederet lagu Coldplay yang menjadi favorit Yusuf. Tak hanya itu, Yusuf bahkan mengaku lagu tersebut pernah menemani masa-masa galaunya.

"Fix You! itu sih Fix You udah paling top dari zaman SMA dulu," ujar Yusuf.

Di samping memang menyukai lagu-lagu Coldplay, Yusuf menilai momen band asal Inggris itu manggung di Jakarta terbilang langka. Belum tentu tahun-tahun berikutnya Coldplay akan menggelar konser serupa.

"Pengen banget karena kapan lagi ya konser Coldplay di Jakarta gitu kan. Kalau di Eropa kan udah sering, tapi kalau di Jakarta bisa sekali dalam 100 tahun ke depan udah gak ada jadi ya semoga bisa," tuturnya.

Kendati demikian, Yusuf mengaku tak pandai melakukan war tiket. Yusuf berharap kelak ada yang mau menjual tiket Coldplay tanpa harus \'war\' terlebih dahulu.

Topik Menarik