Vision+ Hadirkan Series CinLock, Bawakan Karakter Nyata Kru Film

Vision+ Hadirkan Series CinLock, Bawakan Karakter Nyata Kru Film

Seleb | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 17:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Vision+ akan meluncurkan series berjudul CinLock yang dibintangi oleh artis cantik Tissa Biani.

Dalam series Vision+ CinLock ini, kekasih Dul Jaelani itu berperan sebagai Lala, seorang kru di balik layar. Tissa mengungkap, setiap tokoh dalam series terbaru ini tak lepas sosok nyata di industri perfilman.

"Aku sih denger kalau gak salah karakter yang ada di series cinta lokasi (CinLock) ini benar-benar based on true story. Jadi ada beberapa kru yang dijadikan karakter di series ini," kata Tissa Biani, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023)

Karakter Tissa Biani sebagai Lala pun ada di kehidupan nyata. Alhasil, Tissa yang mengenal sosok tersebut pun bisa dengan leluasa bertanya demi memperdalam karakter.

"Jadi aku juga tahu orangnya, aku tanya tanya aja gimana sih peran ini. Series ini benar-benar based on karakter asli, jadi inspirasinya," lanjut Tissa

Di sisi lain, Tissa Biani mengaku senang bisa bergabung dalam original series Vision+ CinLock ini. Terang saja, sejak dulu Tissa berkeinginan bisa menjadi bagian dari kru film, bukan sekedar aktris di depan layar. Lewat series CinLock ini, Tissa bersyukur bisa menyuguhkan penonton bagaimana suka duka di balik layar industri perfilman.

"Industri film seseru itu, tapi selain ada sisi gelapnya juga. Mungkin penonton tahunya yang happy happy-nya aja. Nanti di series di bahas proses casting sulitnya seperti apa ngantrenya dari 10 judul yang kita casting bisa jadi satu aja enggak keterima, struggle-nya menjalani hidup sebagai sineas film tuh di bahas di sini," tutur Tissa Biani.

Series CinLock ini secara garis besar menceritakan seorang mahasiswa film bernama Lala. Dia bukan hanya berusaha menyelesaikan berbagai tantangan selama mencari jati diri, tetapi juga harus berhadapan dengan orangtuanya yang menentang keputusan Lala mengambil jurusan film.

Topik Menarik